Beranda Updates Auto2000 Siapkan Program Promo Hadapi New Normal

Auto2000 Siapkan Program Promo Hadapi New Normal

JAKARTA, Carvaganza.com –  Sehubungan dengan pandemi Covid-19, Indonesia akan memasuki sebuah fase yang diberi nama New Normal. Atau bisa kita sebut juga sebagai fase beradaptasi dengan sebuah kebiasaan baru yang berbeda dengan kebiasaan lama, terutama dalam hal perilaku. Hal ini berlaku menyusul diberlakukannya pelonggaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menghadapi fase transisi atau New Normal ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggannya dalam hal melakukan servis berkala. Caranya dengan mencanangkan program promo “KEMBALI KE AUTO2000.”

Di dalam program promo tersebut terdapat dua paket promo yang bisa dipilih salah satu. Yakni “Diskon 20% Jasa dan 10 % Part” atau “Free Cabin Treatment.”

Konsumen dapat memanfaatkan program ini  supaya ketika memasuki fase New Normal kendaraannya sudah dalam kondisi prima pada saat digunakan. Sekaligus memberikan keringanan biaya perawatan kepada pelanggan dalam kondisi seperti ini.

Cara mendapatkan benefit dari promo Diskon 20 % Jasa dan 10% Part itu mudah sekali. Tinggal melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan masukan kode promo JASA20PART10. Pelanggan tak perlu repot mengantri di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan.

Promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah. Pelanggan  bisa mendapatkan promo ini hanya jika melakukan booking THS– Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Oleh sebab itu, disediakan promo KEMBALI KE AUTO2000 yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah. Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, pada Minggu (7/6).

Free Cabin Treatment

Sementara itu, Promo Free Cabin Treatment dimaksudkan untuk menjaga kebersihan kabin kendaraan sehingga bakteri dan virus penyebab penyakit tidak tumbuh dan berkembang. Pada saat kendaraan dipakai, pelanggan akan merasa lebih tenang dan nyaman bersama keluarga. Kabin yang bersih dan nyaman merupakan syarat utama agar kendaraan siap memasuki fase New Normal.

Bagaimana mendapatkan promo ini? Masih sama.  Tinggal booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Promo ini terbuka bagi semua pemilik kendaraan Toyota. Tidak memberikan batasan model dan tahun buatan kendaraan. Bahkan mobil Toyota yang dibeli dari dealer lain pun bisa memanfaatkan promo ini. Tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi, bisa mengklik link https://auto2000.co.id/promosi/kembali-ke-auto2000.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ngeri, Jeep Wrangler Nyangkut Di Bibir Jurang Trek Motor Trail

CALIFORNIA, Carvaganza.com -  Berpetualang adalah kegiatan yang mengasyikkan. Mengunjungi tempat-tempat baru, trek menantang dan bertemu dengan orang-orang baru. Apalagi kalau perginya dengan sepeda motor...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Bagaimana Teknologi Cerdasnya Bekerja? (Bagian 3)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sampai mana Nissan Kicks e-Power dengan satu tangki bahan bakarnya bisa melaju? Apakah fitur-fitur cerdasnya dapat membantu Crossover baru ini menjelajah...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...