Beranda Updates Aman dan Nyaman Berkat Layanan Home Service Astra Peugeot

Aman dan Nyaman Berkat Layanan Home Service Astra Peugeot

JAKARTA, Carvaganza.com – Memasuki masa New Normal atau yang juga dikenal dengan istilah Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), aktivitas masyarakat belum sepenuhnya bangkit. Himbauan #dirumahaja masih berjalan yang membuat aktivitas terbatas di lingkungan rumah saja. Tidak terkecuali, kendaraan yang sudah lama tidak melakukan perawatan maupun servis selama PSBB. Masih banyak masyarakat enggan melakukan service kendaraan ke bengkel untuk sekadar pengecekan dan perbaikan berkala.

Layanan Home Service menjadi pilihan bijak yang dapat dilakukan di masa sekarang ini. Astra Peugeot terus mensosialisasi layanan aftermarket ke publik via media sosial seperti Facebook dan Instagram, termasuk Layanan Home Service dengan protokol kesehatan di lapangan. Konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

“Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol Kesehatan,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot dalam keterangan tertulisnya hari ini, Selasa (23/6/2020).

Layanan Home Service

Anda yang ingin melakukan pengecekan kendaraan di rumah atau kantor, tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot juga bisa. Konsumen tinggal menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk mem-booking layanan Home Service.

Tidak perlu khawatir memiliki kendaraan Peugeot, Astra Peugeot memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales. Mekanik andal Astra Peugeot akan datang memastikan kendaraan Peugeot yang customer dalam kondisi prima.

“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” tutur Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Call Center

Aidil mengatakan layanan Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta di Astra Peugeot Cilandak (021) 7500 334, Astra Peugeot BSD (021) 3006 2038, Astra Peugeot Solo (0271) 7468 999 dan Astra Peugeot Surabaya (031) 9914 3008.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...