Beranda New Cars All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com –  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New Honda City generasi kelima tersebut memiliki desain eksterior yang semakin stylish, interior yang semakin apik dan disokong teknologi fitur canggih.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan varian terbaru All New Honda City, yaitu All New Honda City RS yang mengusung DNA sporty pabrikan.

Pabrikan menyematkan pembaruan pada mobil. Pada ekterior, grille depan berpulas krom yang baru, plus Daytime Running Light LED terbaru di semua varian. Diintegrasikan dengan Solid Wing Face, sedangkan headlight masih memakain Halogen Projector.

Lampu belakang LED menjadi standar di semua varian dengan garis bodi samping berkarakter horizontal. Terinspirasi dari Katana Blade in Motion. Power Sdjustable Door Mirror tetap dipertahankan di semua varian All New Honda City. Power Folding Door Mirrors diintegrasikan dengan Side Turn Signals untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 CVT.

Baca juga: Pilih Malaysia, Honda City Hybrid Lakukan Debut Dunia

Interior

Pada interior, menekankan tekstur berkualitas tinggi dan pendekatan fungsional. Bertujuan mencapai kecanggihan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Dilengkapi dengan fitur canggih One Push Start System di semua varian, terkhusus Smart Entry Keyless Entry System untuk 1.5 RS dan 1.5 V CVT. Keyles Entry untuk varian 1.5 S CVT dan 1.5 SMT.

Pada dashboard terpampang layar sentuh 8 inci yang sudah lengkap dengan Apple CarPlay, Android Auto dan WebLink. Kini tersedia dalam varian 1.5 RS CVT, 1.5 V CVT dan 1.5 S. CVT. Guna menambah kenyamanan penupang, dilengkapi juga dengan AC Design dengan knob putar, digital display dan iluminasi.

Seperti telah disinggung di atas, untuk pertama kalinya, All New Honda City hadir dalam varian 1.5 RS CVT. Memiliki penampilan lebih sporty dan premium. Tipe ini hadir dengan grille depan High Gloss Black dengan emblem logo RS, bumper dan grille depan yang sporty dan lampu depan full LED plus Daytime Running Lights (DRL) LED.

Baca juga: New Honda City Hybrid Hadir di Malaysia, Bisa Hasilkan 22,22 km/liter

Kesenyapan kabin dan keselamatan

Kesenyapan kabin pun menjadi perhatian pabrikan. All New Honda City pasar Filipina ini juga sudah dilengkapi dengan Spray Polyurethane Foam Insulation yang dapat menjadi penyerap suara yang diadopsi untuk penutup bawah mesin 3,5 kali lebih banyak dibandingkan model sebelumnya. Ketebalan bodi ditingkatkan untuk menekan getaran dan ditempatkan di setiap posisi untuk memberikan kabin tanpa getaran yang tenang dengan perasaan berkualitas tinggi.

Untuk fitur keselamatan, semua varian sudah mendapatkan Vehicle Stability Assist (VSA) dengan Agile Handling Assist (AHA), Emergency Stop Signal (ESS), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Power Door Locks with Speed Sensing Auto Lock.

Untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT dilengkapi dengan Multi-view Rear Camera dengan panduan. Selain Airbag pengemudi dan penumpang depan yang dipertahankan, All New Honda City semakin meningkatkan fitur keselamatannya karena terdapat Side Airbags yang diaplikasikan di semua varian.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...