Beranda Updates Adira Finance Rayakan HUT ke-29 Gelar Banyak CSR untuk Indonesia

Adira Finance Rayakan HUT ke-29 Gelar Banyak CSR untuk Indonesia

JAKARTA, 15 November 2019 – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Adira Finance akan dirayakan dalam gelaran besar pada akhir pekan ini, yang akan menunjukkan dukungannya terhadap kemajuan Indonesia. Akan ada beragam program  dan aktivitas dalam perayaan ini.

Selama masa perayaan, Adira Finance akan gelar rangkaian program dan kegiatan CSR sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang tertuang dalam corporate branding “Adira Finance untuk Indonesia”.

Adira Finance ingin mendukung kemajuan Indonesia melalui bidang pariwisata, budaya, pendidikan, serta UMKM. Rangkaian perayaan ini digelar oleh Adira Finance di 7 kota besar Indonesia, sejak bulan Agustus sampai November 2019.

Untuk bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance menggelar Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 yang ikut didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. FPL 2019 dilangsungkan di Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta dengan hadirkan banyak hiburan budaya.

Puncak rangkaian FPL 2019 akan digelar akhir pekan ini, pada 16 November 2019 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. FPL 2019 juga dimeriahkan dengan Festival Pasar Rakyat (FPR) dengan kegiatan yang kreatif, edukatif, dan berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan pasar rakyat di Indonesia.

Untuk promosikan potensi dan kearifan lokal dari Indonesia, digelar juga Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019. Kompetisi ini telah diikuti oleh 1.273 netizen dengan total submit 2.608 karya yang menceritakan keberagaman budaya dari 31 provinsi Indonesia, melalui media sosial.

“Ketiga kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Tidak hanya melalui keterlibatan langsung namun juga kami berusaha untuk menyediakan ruang berkumpul dan berkreasi seperti di FPL dan FPR,” jelas Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Tidak sampai di situ, sektor pendidikan juga dijangkau oleh Adira Finance melalui program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk pelajar SMK di Indonesia. Berlangsung di 9 kota, program ini digelar bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bersamaan dengan perayaan ini, Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program HARCILNAS (Hari Cicilan Nasional) yang sudah melunasi cicilan dari 140 nasabah untuk periode Oktober 2019. Dengan begitu, sudah ada 1.000 konsumen yang cicilannya dilunasi oleh Adira Finance.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto