Bidik Kuasai 46% Pangsa Pasar, Mitsubishi FUSO Buka Diler di Bojonegoro

Bidik Kuasai 46% Pangsa Pasar, Mitsubishi FUSO Buka Diler di Bojonegoro
BOJONEGORO, 19 Desember 2017 – Diler PT. Srikandi Diamond Indah Motors di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang diresmikan pada Senin, 18 Desember 2017, selain menjadi diler kendaraan niaga ringan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga menjadi outlet ke-228 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Peresmian diler ini dilakukan Direktur Sales & Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Komisaris Utama PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Hokwirman Bachtiar. Diler ini menjadi diler Mitsubishi Fuso pertama di Bojonegoro yang diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Dibangun di atas tanah seluas 5.515 meter persegi dengan luas bangunan 2.080 meter persegi, diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, serta produk kendaraan niaga ringan yaitu Colt T120 S, L300, dan Strada Triton.

Duljatmono mengatakan bahwa perluasan jaringan di daerah ini menunjukan bahwa Mitsubishi FUSO membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten. Dengan begitu, diharapkan penetrasi Mitsubishi FUSO akan semakin meluas.

Hal ini sejalan dengan target mendominasi hingga 46% pasar nasional sampai dengan akhir tahun 2017. Sebagai catatan, selama Januari-Oktober 2017 terjual sebanyak 33.497 unit dengan perolehan pangsa pasar 45%.

Dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang berlokasi di Jl. Raya Sukowati No.230A Bojonegoro – Jawa Timur ini memiliki fasilitas ruang tunggu dan penjualan yang nyaman. Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar dan 8 stall kecil yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 35–40 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mitsubishi Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature