Beranda Updates Wuling Serahkan Hadiah Pemenang ‘Drive & Win’ Periode Kedua

Wuling Serahkan Hadiah Pemenang ‘Drive & Win’ Periode Kedua

CIKARANG, Carvaganza.com – Wuling Motors menyerahkan hadiah bagi tiga pemenang Wuling ‘Drive & Win’. Penyerahan dilakukan di tiga kota berbeda yang terdiri dari Depok, Palu, dan Surabaya. Hadiah yang diserahkan masing-masing 1 unit Confero S ACT, Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz mengaku sempat tak percaya menjadi salah satu pemenang. Ia bercerita mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Kemudian ia sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, meski kemudian memutuskan untuk membeli Cortez CT.

“Saat saya dihubungi oleh pihak Wuling, saya awalnya belum percaya, namun setelah saya cek Instagram @wulingmotorsid ternyata benar saya menang. Tentu saya senang sekali dan langsung memberi tahu keluarga,” katanya.

Lain lagi cerita Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu. “Saya tahu program ini saat saya mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah saya mendaftarkan diri dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangkan 1 unit Cortez CT,” terang Kamaludin.

Seri Cortez dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan Continuously Variable Transmission (CVT). Medium MPV Wuling ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti One Push Button (Engine Start/Stop Button), Keyless EntryEmergency Stop Signal (ESS), fitur keselamatan lengkap, serta didukung dengan kenyamanan berkelas.

Lalu, Daniel Agung asal Surabaya merupakan konsumen Wuling yang beruntung mendapatkan Confero S ACT. Confero S ACT didukung transmisi e-Clutch yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda melalui Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

“Saat saya mengunjungi IIMS Surabaya tahun lalu, saya mendapatkan informasi mengenai program Wuling ‘Drive & Win’ Saya sangat tertarik dengan Almaz, namun saya belum sempat beli sehingga hanya melakukan test drive di pameran tersebut. Saya terkejut dan tentu merasa senang sekali,” kata Daniel Agung.

Program Wuling ‘Drive & Win’ digelar sebanyak 3 periode. Saat ini masih dibuka periode ketiga hingga Februari 2020 dan akan diundi pada Maret 2020.

“Ayo ikut serta karena masih ada kesempatan untuk memenangkan beragam produk Wuling di periode ketiga ini. Daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id,  kunjungi diler serta event terdekat untuk mengikuti program ini,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Baca juga: Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama
Baca juga: Wuling Umumkan Pemenang ‘Drive & Win’ Periode Kedua

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...