Beranda Updates Wuling Umumkan Pemenang ‘Drive & Win’ Periode Kedua

Wuling Umumkan Pemenang ‘Drive & Win’ Periode Kedua

SURABAYA, Carvaganza.com – Wuling Motors mengumumkan pemenang periode kedua program ‘Wuling Drive & Win’ pada Rabu, 29 Januari 2020 di Surabaya. Masing-masing pemenang yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Wuling.

Dengan demikian program penjualan ini sudah memberikan hadiah bagi 6 pemenang. Total, ada 3 periode dengan hadiah 9 unit mobil.

“Program Wuling Drive & Win berlanjut ke periode selanjutnya di seluruh jaringan diler kami yang tersebar di Indonesia dan siap menjangkau lebih banyak lagi peserta yang ingin mencoba berkendara bersama Wuling,” kata Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangannya hari ini, Kamis (30/1/2020).

Wuling menyiapkan 3 unit mobil sebagai hadiah utama setiap periodenta. Kali ini, 1 unit Confero S ACT dimenangkan Daniel Agung dari Surabaya, Kamaludin A Rahman dari Palu mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT. Selain itu, 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT dibawa pulang Raetundra Bimoadi Purwantoro asal Depok.

Ribuan Peserta

Sejak dimulainya Wuling ‘Drive & Win’, tercatat sudah 9.166 peserta yang berpartisipasi dan berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Program test drive berhadiah ini masih berlanjut ke periode selanjutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir bulan Februari dan diundi pada Maret 2020.

Caranya, peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang dikirimkan melalui email.

Selanjutnya, peserta dapat melakukan test drive, pemesanan, ataupun pembelian tipe kendaraan Wuling apa saja dan menunjukkan unique barcode tersebut kepada sales person di outlet Wuling terdekat maupun event exhibition di kota Anda. Setelah itu, peserta mendapat nomor undian yang diundi pada akhir periode.

“Kunjungi driveandwin.wuling.id serta diler dan event terdekat untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling dan memenangkan produk andalan kami,” tutup Zia Ul Rahman.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...