Beranda Updates VW Polo Terbaru Sudah Mulai Diproduksi

VW Polo Terbaru Sudah Mulai Diproduksi

PAMPLONA, 9 Agustus 2017 – Volkswagen sudah mulai memproduksi generasi keenam dari Volkswagen Polo. Produksi mobil tersebut dilakukan di pabrik VW yang berada di Pamplona, Navarra, Spanyol. Mobil pertama yang diproduksi di pabrik tersebut diberi warna orange energy.

VW Polo generasi keenam hadir dengan tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pasalnya penyempurnaan dilakukan di berbagai aspek pada mobil yang siap menantang Ford Fiesta tersebut.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.053 milimeter, lebar 1.751 mm dan tinggi 1.446 mm, serta wheelbase 2.564 mm. Dengan dimensi tersebut, ruang bagasinya kini memiliki kapasitas 351 liter. Mobil ini dibangun diatas platform terbaru mereka yaitu platform MQB A0.

VW menyediakan pilihan mesin yang cukup beragam yaitu ada sembilan mesin yang ditawarkan. Mesin tersebut meliputi bensin 1,0 liter yang menghasilkan 65 hp dan 1,5 liter baru bertenaga 150 hp. Ada juga dua mesin diesel berkapasitas 1,6 liter menghasilkan tenaga 80 dan 95 hp. Untuk anda yang memimpikan Polo bertenaga buas, VW menyediakan mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharger yang memiliki tenaga sebesar 200 hp melalui varian GTI.

Di sisi eksteriornya, ada beberapa pembeda antara generasi keenam dengan generasi kelima. Untuk generasi keenam, VW telah memasangkan lampu utama, senja, dan belakang menggunakan LED. Pendeteksi blind spot serta yang paling menarik adalah untuk pertama kalinya Polo dibekali fitur keyless entry sebagai pilihan.

Beralih ke bagian interiornya, Bagian interiornya lebih bergaya dibanding eksterior. Di mana pabrikan asal Jerman tersebut telah menyematkan instrument cluster serbadigital, head unit layar sentuh 8 inci, jok sport, dan sistem audio dengan daya 300 watt.

Menariknya lagi, VW menyiapkan beragam pilihan warna dan desain yang bisa disesuaikan tergantung selera konsumen. Di antaranya 14 warna eksterior, 12 roda, 13 dekorasi dasbor, dua pilihan trim interior, dan 11 tempat duduk dengan desain berbeda.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...