Beranda Updates V-KOOL Berikan Banyak Promo Menarik Ke GIIAS 2017

V-KOOL Berikan Banyak Promo Menarik Ke GIIAS 2017

JAKARTA, 3 Agustus 2017 – PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia memboyong beragam promo menarik untuk para pengunjung Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017 mendatang.

V-KOOL kembali hadir di ajang GIIAS 2017. Tahun ini, V-KOOL akan menempati area seluas 120 meter persegi di Pre Function Hall 10, PF 20.

Disana V-KOOL akan tampil dengan mengusung tema ‘Experience Gold’ untuk mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik. Selain itu V-KOOL juga memberikan pengalaman sensasi V-KOOL Experience Tunnel.

Tak hanya itu saja, setiap pengunjung yang membeli kaca film V-KOOL di GIIAS 2017 berhak mendapatkan beragam promo menarik yang disuguhkan. Promo yang diberikan meliputi diskon pembelian sebesar 30%. Selain diskon akan ada juga cashback pembelian hingga Rp 500 ribu. Selain itu, akan ada bundling pembelian kaca film mobil untuk bagian depan. Setiap pembelian kaca depan akan dibareng dengan promo dari Glass Fusion.

Selain itu, akan ada progam cicilan 0% untuk pembelian kaca film V-KOOL menggunakan kartu kredit melalui blibli.com. program cicilan tersebut berlaku untuk pembayaran 6 bulan cicilan dan 12 bulan cicilan.

Tiga produk andalan dari V-KOOL juga akan menghiasi boothnya. Konsumen juga dapat membandingkan keunggulan dari tiga produk tersebut dengan produk-produk dari kompetitor.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...