Beranda Updates Usung Konsep Driftaiment, Intersport World Stage Digelar Akhir Pekan Ini

Usung Konsep Driftaiment, Intersport World Stage Digelar Akhir Pekan Ini

JAKARTA, 27 November 2019 – Konsep menarik diusung ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage tahun ini. Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.

Intersport World Stage rencananya akan digelar di Edutown Arena, BSD City, Tangerang. Selama dua hari, Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember 2019 para penggematr otomotif akan bisa menikmati berbagai kegiatan.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage. Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” katanya.

Berbagai kegiatan siap menghibur pengunjung seperti Driftainment yang menyajikan aksi drifting yang dipadukan dengan sisi entertainment dari aksi para drifter tanah air dan mancanegara. Hadir antara lain juara “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Selain itu juga akan ada dari Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

Ada juga modifikasi Proper Car Contest yang memperebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019. Sebanyak 24 Proper Car akan hadir. Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 sebelumnya di Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

Yang menarik, Intersport memberikan kesempatan kepada pengunjung acara Intersport World Stage 2019 untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para Pro Drifter. Ada juga Drift Challenge dimana pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Tak ketinggalan akan digelar Intersport World Stage Vlog Competition dan Intersport World Stage Photo Competition. Pengunjung diajak mengabadikan kegiatan di Intersport World Stage 2019 sekaligus berpeluang memenangkan beragam hadiah menarik.

So, jangan lupa, catat lokasi dan tanggalnya…

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...