Beranda Updates Usung Konsep Driftaiment, Intersport World Stage Digelar Akhir Pekan Ini

    Usung Konsep Driftaiment, Intersport World Stage Digelar Akhir Pekan Ini

    JAKARTA, 27 November 2019 – Konsep menarik diusung ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage tahun ini. Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.

    Intersport World Stage rencananya akan digelar di Edutown Arena, BSD City, Tangerang. Selama dua hari, Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember 2019 para penggematr otomotif akan bisa menikmati berbagai kegiatan.

    Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage. Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.

    “Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” katanya.

    Berbagai kegiatan siap menghibur pengunjung seperti Driftainment yang menyajikan aksi drifting yang dipadukan dengan sisi entertainment dari aksi para drifter tanah air dan mancanegara. Hadir antara lain juara “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

    Selain itu juga akan ada dari Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

    Driftainment kali ini akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

    Ada juga modifikasi Proper Car Contest yang memperebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019. Sebanyak 24 Proper Car akan hadir. Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 sebelumnya di Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

    Yang menarik, Intersport memberikan kesempatan kepada pengunjung acara Intersport World Stage 2019 untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para Pro Drifter. Ada juga Drift Challenge dimana pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

    Tak ketinggalan akan digelar Intersport World Stage Vlog Competition dan Intersport World Stage Photo Competition. Pengunjung diajak mengabadikan kegiatan di Intersport World Stage 2019 sekaligus berpeluang memenangkan beragam hadiah menarik.

    So, jangan lupa, catat lokasi dan tanggalnya…

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Ini 6 DJ yang Siap Goyang Booth Toyota Yaris di DWP 2019

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir memeriahkan Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

    Pilih-Pilih Promo Spesial Akhir Tahun dari Auto2000

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Jelang tutup tahun 2019 merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Auto2000...

    Yuk, Mampir ke Booth Toyota Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

    Ini 3 Aksesoris yang Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – Suzuki Baleno menjadi salah satu pilihan hatchback yang ditawarkan Suzuki. Sosok Baleno hadir dengan tampilan...

    Toyota New Yaris, Paket Lengkap Hatchback Pilihan Millennial

    JAKARTA, 13 Desember 2019 - Demografi konsumen otomotif saat ini tengah beralih dari generasi X ke millennial yang seiring waktu...