Turnamen Golf MercedesTrophy Siap Digelar, Ada 2 Hadiah Hole-in-One

Turnamen Golf MercedesTrophy Siap Digelar, Ada 2 Hadiah Hole-in-One
JAKARTA, 28 Februari 2019 – Turnamen golf tahunan dari Mercedes-Benz kembali digelar tahun ini, termasuk di Indonesia. Tahun ini, turnamen tersebut memasuki edisi ke-30 tahun sejak pertama kali digelar pada tahun 1989.

Pada tahun istimewa ini, khususnya tahun ke-23 berlangsung di Indonesia, MercedesTrophy digelar lebih terbuka untuk para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang juga menggemari golf. Sebanyak 144 slot peserta terbuka untuk tahun ini, jauh lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

MercedesTrophy Final Indonesia akan berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 Maret 2019.

“Secara umum setidaknya ada 60.000 golfer dari 60 negara di dunia yang ikut MercedesTrophy, dan sudah diikuti oleh lebih dari satu juta pelanggan Mercedes-Benz,” kata Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Indonesia, Kamis (28/2/2019).

“Di Indonesia juga secara konsisten Mercedes-Benz berpartisipasi mengirim perwakilan untuk bermain di turnamen dunia. Jadi ini bukan olahraga semata tapi bagian dari customer experience kami agar konsumen tidak berputar di mobil saja, tapi juga lifestyle dan olahraga,” lanjutnya.

Dalam peringatan 30 tahun MercedesTrophy, peraturan kini lebih terbuka dengan membolehkan calon peserta yang pernah ikut dan juara sebelumnya untuk ikut kembali di turnamen ini. Selain itu, jika sebelumnya peserta yang boleh ikut hanya pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan usia maksimal 4 tahun, kini pemilik kendaraan dari tahun produksi kapan saja (termasuk klasik) bisa berpartisipasi.

MercedesTrophy digelar dengan empat kategori, dengan dua peserta teratas dari setiap divisi handicap akan maju ke Asia Finals di Brisbane, Australia. Kemudian, tiga tim dari Asia akan dipilih untuk mewakili Asia pada MercedesTrophy World Finals di Stuttgart, Jerman, pada 30 September – 5 Oktober 2019.

Yang tidak kalah menarik adalah, untuk para peserta di Indonesia yang berhasil mencetak Hole-In-One oada salah satu dari dua hole ditentukan tahun ini, akan dihadiahi langsung Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line dan E 350 EQ Boost.

WAHYU HARIANTONO

Featured Articles

Read All

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature