Beranda Updates Toyota Resmikan Outlet ke-287 di Sukabumi

Toyota Resmikan Outlet ke-287 di Sukabumi

SUKABUMI, 5 April 2016 — Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan dibukanya jaringan resmi Auto2000 Sukabumi, hari ini, Selasa (5/3). Outlet ini dibangun dengan fasilitas terlengkap dan melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body & paint.

Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 ini didukung oleh fasilitas lengkap, baik penjualan, bengkel, suku cadang, dan body & paint (VSPBP). Desain interior outlet Auto2000 Sukabumi mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern, serta menimbulkan suasana yang relaks dan nyaman bagaikan di rumah.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan dengan kompetisi yang semakin ketat Toyota berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi.

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota,” kata Henry Tanoto.

Berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2, Outlet Auto2000 Sukabumi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser. Outlet tidak hanya melayani penjualan dan purna jual, outlet ini juga melayani kebutuhan body & paint.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Sukabumi, hingga saat ini Toyota sudah mempunyai 287 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi Auto2000, outlet ini terasa semakin spesial karena merupakan jaringan ke-100 yang dimiliki oleh dealer tersebut.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengatakan pihaknya akan melayani pelanggan Toyota baik di kota besar maupun kota kecil. “Ibarat ujian, angka 100 sudah menjadi sempurna. Tetapi, bagi Auto2000 angka ini justru jadi langkah awal yang baru untuk terus memperbaiki pelayanan kami agar pelanggan semakin puas,” kata Agus Prayitno.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Bridgestone Boyong Ban Teknologi Baru di Auto Shanghai 2019

TOKYO, 23 April 2019 — Bridgestone Corporation akan memamerkan produk, layanan, dan solusinya yang inovatif di Auto Shanghai 2019. Ini adalah Pameran...

Deltalube Hadirkan Dua Oli Mobil Baru Sertifikasi API SN

BOGOR, 23 April 2019 -- PT Timur Raua Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor oli Deltalube menghadirkan kemasan baru pada beberapa...

Wah, Blue Bird Gunakan Tesla Model X dan BYD e6 Jadi Taksi

JAKARTA, 22 April 2019 -- Perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group, membuat sejarah baru. Mereka mengumumkan penggunaan mobil...

Wuling Hadirkan Cortez Turbo dan Confero S ‘Matic’, Belum Ada Harga

BOGOR, 22 April 2019 – Wuling Motors kembali memperluas range produknya untuk pasar Indonesia tahun ini, dengan memperkenalkan varian baru...

Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pemegang merek yang paling gencar memperkenalkan mobil hybrid di...