Beranda Updates Toyota Al-New RAV4 Baru, Dirombak Total

Toyota Al-New RAV4 Baru, Dirombak Total

TOKYO, 11 April 2019 – Toyota memperkenalkan All-New RAV4. Crossover ini mengalami redesign yang cukup banyak dibandingkan model sebelumnya. Plus penambahan fitur-fitur baru untuk menambah kenyamanan.

Toyota memperkenalkan RAV4 generasi pertama pada tahun 1994. Mobil dengan body-on-frame dan four-wheel-drive ini memiliki kemampuan sebai kendaraan off-road. Belakangan Toyota menggeser posisinya untuk mendapatkan pasar yang lebih besar. Mereka menjadi RAV4 sebagai SUV yang lebih passenger-friendly. Kini lahirlah RAV4 yang lebih kental dengan nuansa crossover.

RAV4 yang berarti “Robust Accurate Vehicle with 4 Wheel Drive” dibangun dengan mengkombinasikan kekuatan dan kenyamanan SUV dengan kabin yang luas dan nyaman. Faktor keamanan ditunjang Toyora Safety Sense edisi terbaru.

Toyota juga memasang Dynamic Torque Vectoring AWD System yang membantu pengemudi. Sistem ini membuat mobil dengan pintar mendristribusikan torsi ke roda belakang yang sesuai dengan kondisi jalanan.

RAV ditawarkan dalam pilihan mesin M20A-FKS 2.0 liter dengan CVT, Hybrid dengan 2.5 liter four wheel drive. Sedangkan harga dibanderol mulai 2.608.200 Yen Jepang (sekitar Rp 332 juta) hingga 3.817.800 Yen Jepang (sekitar Rp 486 juta)

“Kami membangun sebuah kendaraan yang memenuhi semua kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan yang menyenangkan untuk dibawa kemana saja,” kata chief engineer in charge development RAV4.

RAJU FEBRIAN