The 1st Indonesia Autovaganza Bakal Dibanjiri Kegiatan Seru

The 1st Indonesia Autovaganza Bakal Dibanjiri Kegiatan Seru
JAKARTA, 25 Maret 2017 – Festival bernuansa otomotif “1st Indonesia Autovaganza” akan meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif dan keluarga. Acara yang tidak memungut biaya masuk ini diadakan PT Ekuator Media Vaganza – penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com – serta dukungan penuh dari  bank bjb. bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah.

Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya dalam event bertajuk “1st Indonesia Autovaganza”. Melalui event ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan kegiatan bisnis event “1st Indonesia Autovaganza”. Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas.

Hakim Putratama, senior vice president corporate secretary division bank bjb, mengatakan, “Yang suka otomotif (mobil atau motor) cenderung punya alokasi dana lebih, berarti bisa kita ajak untuk jadi banking partner bank bjb. Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand bank bjb kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya, Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mulai  mengenal bank bjb.”

“1st Indonesia Autovaganza” akan diadakan di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang pada Minggu, 26 Maret 2017 jam 7.00-22.00 WIB. Festival tersebut menawarkan kemeriahan dan kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan.

Super Kids Fun Run

“1st Indonesia Autovaganza” mengajak anak-anak untuk bergembira sekaligus hidup sehat dengan lomba lari Super Kids Fun Run. Kompetisi ini terdiri dari dua kelas, Toddlers (1-5 tahun) dan Kids (6-12 tahun). Dalam kategori Toddler, orang tua mendampingi anaknya melintasi trek berjarak 800 meter. Sedangkan pada kelas Kids, anak-anak berlari sejauh 1,3 km. Setiap peserta akan mendapatkan kaus, voucher diskon Jordantoys sebesar 10%, medali dan cash back berupa tabungan bank bjb senilai Rp 50.000.

Sunday Morning Ride

Dalam beberapa tahun belakangan, tren motor besar di Indonesia meningkat pesat. “1st Indonesia Autovaganza”mewadahi hobi tersebut dengan mengadakan Sunday Morning Ride bertema “Zero Accident” yang didukung Triumph Motorcycles Jakarta. Sekitar 200 pengendara motor besar dari berbagai merek diundang untuk riding dari lokasi favoritnya masing-masing dan finis di area “1st Indonesia Autovaganza”. Di sini, para penggemar motor besar akan menikmati aneka sarapan dan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh Victoria Band.

Lomba Menggambar Helm

Sebagai festival otomotif untuk seluruh keluarga, tak lengkap rasanya tanpa kegiatan yang memancing kreativitas anak-anak. Untuk itu, “1st Indonesia Autovaganza” mengadakan Lomba Menggambar Helm bagi 20 anak-anak berusia 6-12 tahun. Keempat pemenang akan mendapat tabungan bank bjb.

Test Drive & Test Ride

“1st Indonesia Autovaganza” akan memamerkan berbagai mobil dan motor besar terkini. Pengunjung dapat mencoba mobil-mobil terbaru dari berbagai brand terkemuka seperti Jaguar, Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Bahkan “1st Indonesia Autovaganza” menjadi ajang pertama untuk test drive line up terbaru Mazda untuk publik. Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter tak ketinggalan dalam menyediakan motor-motor terbaru mereka untuk dikendarai pengunjung.

Tamiya Race

Para pecinta Tamiya kini bisa mengadu kehebatan Tamiya original mereka dalam race yang berlangsung selama dua hari sejak 25 sampai 26 Maret 2017. Kompetisi ini terdiri dari dua trek dan dua kelas, Standard Original (STO) dan Standard Box (STB). Akan ada 12 pemenang – masing-masing 8 untuk kelas STO dan 4 untuk kelas STB – akan mendapatkan hadiah berjumlah jutaan rupiah.

BMX Botay and Friends

Saksikan kehebatan Botay dan teman-temannya di atas sepeda BMX. Nama Botay sendiri sudah terkenal di dunia. Ia memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Botay pernah menyabet peringkat ke-20 atlet BMX sedunia dan keempat di Asia. Belum lama ini, ia meraih medali emas pada Festival International des Sports Extremes (FISE) Sport Series 2016 di Prancis.

Free Style Stunt Ride

Pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan aksi seru dari Reza SS di “1st Indonesia Autovaganza”. Ia akan memamerkan skill pengendaraan motornya di atas jok Triumph Street Triple 675. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung dapat merasakan sendiri menjadi penumpang saat Reza beraksi. Reza merupakan stunter Indonesia pertama yang ikut kompetisi internasional. Ia pernah memenangkan ajang “Burapa Stunt Battle” kelas Big Bike di Thailand.

Apparel Bazaar

“1st Indonesia Autovaganza” akan menghadirkan 20 distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti Proriders yang merupakan distributor resmi brand ternama (Arai, Alpinestars), Lawless yang menawarkan clothing bagi para pecinta motor custom, DNF sebagai distributor berbagai brand terkenal (Sidi, AGV, Shoei), Unionwell dengan riding gear yang stylish, dan banyak lagi.

Food and Beverages

Selama acara berlangsung dari pagi hingga malam, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang disajikan oleh 6 unit food trucks serta 11 gerai makanan di area food bazaar, selain sajian dari berbagai rumah makan permanen yang berada di QBig BSD City Mall.

Entertainment

Layaknya sebuah festival, tak akan lengkap tanpa hiburan.  “1st Indonesia Autovaganza” akan dimeriahkan berbagai performa musik mulai dari aksi perkusi oleh Ilham Percussion, hingga band-band terkenal seperti Naif.



Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya