Tata Motors Siap Berkompetisi di Medan

Tata Motors Siap Berkompetisi di Medan
MEDAN, 21 September 2015 -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap berkompetisi di Medan, Sumatera Utara. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan dealer baru bermitra dengan PT Trans Niaga Perdana.

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Medan adalah salah satu pasar yang penting bagi Tata Motors di Indonesia. Untuk pasar truk ringan,  medium dan heavy duty Medan adalah kota yang sangat strategis dijadikan poros utama layanan penjualan dan purna jual.

Dealar 3S PT. Trans Niaga Perdana berlokasi di Jl. Letda Sujono No. 10-A Medan. Dibangun di lahan seluas 1350 m2. Dilengkapi fasilitas ruang tunggu service dan showroom, 5 stall dan Wifi.

"TMDI bersemangat berkompetisi di segmen pikap kecil di Medan. Kami yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel kami yang menjamin biaya operasional terendah di kelasnya akan menjadi idola baru pengusaha kecil menengah di Medan," kata Biswadev.

Medan menjadi kota ketiga di Sumatera yang disasar Tata setelah Pekanbaru, Riau, dan Lampung. Saat ini TMDI telah memiliki 16 Dealer di Jawa, Bali dan Sumatera serta 60 outlet 2S di seluruh Indonesia yang melayani Servis dan suku cadang yang diberi nama Tata Certified Workshop (TCW).

"Kami senang dapat dipercaya Tata Motors untuk memasarkan produk Tata Motors di Medan. Kami yakin, Tata Motors dapat menjadi pemain kendaraan niaga yang berkembang cepat di Medan," ujar Hang Bun, Direktur PT Trans Niaga Perdana, dealer 3S Tata Motors di Medan.

RAJU FEBRIAN

Mobil Tata Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature