Beranda Updates Tata Lebaran Care 2017 Siap Temani Konsumen Mudik

Tata Lebaran Care 2017 Siap Temani Konsumen Mudik

JAKARTA, 12 Juni 2017 – Menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) kembali menemani konsumen pengguna produk-produk Tata Motors dengan menggelar program Tata Lebaran Care 2017.

Ada dua program yang digelar dalam Tata Lebaran Care 2017 yaitu Program Service Gratis dan Bengkel Siaga. Program Service Gratis digelar mulai tanggal 12 Juni sampai 23 Juni 2017 yang langsung dilanjutkan dengan program Bengkel Siaga pada 24 Juni sampai 2 Juli 2017.

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” kata Presiden Direktur PT TDMI, Bisawadev Sengupta dalam acara buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (12/6).

Bisawadev mengatakan hampir 4 tahun Tata Motors beroperasi di Indonesia dukungan yang diberikan kepada TDMI sangat besar. “Kami berharap bisa memenuhi ekspektasi yang ditujukan kepada kami. Tahun 2017 semoga lebih baik dari tahun lalu. Penjualan komersial vehicle naik cukup signifikan. Kami berharap demikian juga dengan bisnis Tata Motors di Indonesia,” katanya.

Dijelaskan lebih lanjut di Program Tata Lebaran Care 2017 TDMI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors. Baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer TDMI.

Selain itu Bengkel Siaga Lebaran akan dibuka selama 12 jam. Dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB untuk melayani konsumen service ataupun emergency. Bengkel Siaga berada di jalur mudik di delapan titik seperti Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...