Beranda Updates Tantang Kreatifitas, Datsun Gelar Rising Challenge

Tantang Kreatifitas, Datsun Gelar Rising Challenge

(Foto: Alvando Noya/Carvaganza)

JAKARTA, 13 Oktober 2015 — Datsun Indonesia kembali menggelar Datsun Rising Challenge. Konsep dan tujuan yang ditawarkan DRC2 masih sama dengan sebelumnya yaitu memfasilitasi para entreprenuer muda untuk menjalankan peluang usaha.

Pada tahun ini Datsun mengangkat tema social entrepeneur yaitu bagaimana peluang usaha tersebut menjadi solusi dari masalah sosial yang ada.

Melalui acara ini, Datsun berharap dapat memberikan dorongan dan meningkatkan kreatifitas masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluang bisnis. “Meski kita akui keadaan ekonomi Indonesia belum stabil saat ini, tapi kami justru optimis bahwa peluang usaha bisa lahir di masa-masa seperti ini,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Bagi para peserta bisa mendaftarkan diri melalui website www.datsun.co.id pada 20 Oktober – 20 Januari 2016. Peyelenggaraan DRC2 ditambah di beberapa kota lain di luar Jawa menjadi 10 kota. Peserta dapat mengirimkan ide usahanya yang juga menjawab masalah sosial di sekitarnya. Dan akan dicari lima pemenang dan akan mendapatkan sebuah Datsun GO+ Panca dan modal usaha Rp 50 Juta.

Pada kesempatan yang sama Corporate Vice President, Global Head of Datsun, Vincent Cobee menyampaikan, antusiasme peserta pada DRC pertama juga menjadi dorongan kami untuk menggelar acara lanjutan DRC2. “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami, dan kami pun ingin mendorong para pengusaha muda untuk berkreasi menciptakan solusi dari masalah sosial yang ada lewat lapangan pekerjaan, tutup Cobee.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza