Beranda Updates Suzuki Wagon R Mulai Dijual Akhir Januari

Suzuki Wagon R Mulai Dijual Akhir Januari

Foto-Foto: indianautoblogs.com

NEW DELHI, 4 Januari 2019 – Suzuki juga sudah bersiap memperkenalkan model terbarunya. Suzuki Wagon R sudah mulai masuk ke dealer dan akan dijual dalam waktu dekat.

Situs indianautoblogs.com, edisi Kamis (3/1) melaporkan beberapa foto spyshot yang memperlihatkan penampilan depan dan interior Wagon R.

Bagian interior memang tak banyak berubah dibandingkan model yang ada saat ini. Desain minimalisnya dikombinasikan dengan warna hitam dan putih, bukan lagi beige. Bagian instrument panel tidak lagi menampilkan tachometer tapi beragam informasi untuk pengemudi dengan ukuran yang lebih besar.

Seperti diperkirakan semual, central touchscreen infotainment system berukuran besar kini berada di tengah-tengah dashboard. Demikian juga dengan kemudi yang dilengkapi dengan pengatur audio. Desain kemudi sendiri mirip-mirip dengan milik Ignis.

Untuk pasar India, Wagon R dijual Maruti dengan empat pilihan mesin yaitu 1.0L bensin, 1.0L bensin-LPG, 1.0L bensin-CNG, dan 1.2L bensin. Sedangkan transmisi ada pilihan manual 5-kecepatan dan AGS 5-kecepatan automated manual.

Rencananya model ini akan mulai dijual di India pada 23 Januari 2019 mendatang.

Di Indonesia, PT Indomobil Sales Indonesia menggunakan mesin K10B engine with DOHC 3 inline 12 valve berkapasitas 998cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 68 PS @ 6.200 rpm dan torsi 90 Nm @ 3.500 rpm.

Untuk harga Suzuki menjual Wagon R GA mulai dari Rp 110 juta sampai Wagon R GS AGS seharga Rp 140,5 juta.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza