Beranda Updates Suzuki New Ertiga Sudah Dipesan 1.915 Unit

Suzuki New Ertiga Sudah Dipesan 1.915 Unit

(Foto: Suzuki Indonesia)

CIREBON, 9 September 2015 – Sambutan apik didapatkan produk baru Suzuki, New Ertiga. Sejak diperkenalkan dan dibuka pemesanan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, Low MPV ini sudah dipesan hampir mencapai 2.000 unit.

Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan Suzuki New Ertiga ternyata langsung diserbu pemesan. Ia mengatakan pihaknya sudah melakukan delivery ke dealer-dealer seluruh Indonesia.

“Sejak pertengahan Agustus hingga kemarin (Selasa, 8 September), sudah mencapai angka 1.915 unit,” katanya dalam acara Media Test Drive Suzuki New Ertiga di Cirebon.

Menurut Makmur, pemesanan terbanyak masih tipe GL sebanyak 59 persen dan sisanya tipe GX. Model yang resminya baru diperkenalkan pertengahan September ini ditawarkan dalam lima varian yaitu GA, GL M/T, GL A/T, GX M/T dan GX A/T dengan rentang harga mulai Rp 179.000.000 hingga Rp 216.500.000.

Kehadiran Low MPV baru lainnya diakui akan menjadikan persaingan segmen ini semakin ketat. Namun Suzuki yakin New Ertiga bisa bersaing dan mempertahankan penjualannya. Berbagai perubahan baik dari segi ekterior, interior, fitur, maupun teknologi diyakini akan menjadi pilihan konsumen.

Suzuki melakukan improvement berdasarkan masukan konsumen. “Sehingga kami mengambil tagline Makin Mengerti. “Harapan kami kehadiran New Ertiga memberikan kebanggan lebih dan makin memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Makmur.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza