Beranda Updates Scuto Indonesia Gelar Program Disinfektan Kendaraan Gratis

Scuto Indonesia Gelar Program Disinfektan Kendaraan Gratis

JAKARTA, Carvaganza.com – Berjangkitnya virus Corona membuat para pemilik kendaraan bermotor, khususnya roda empat, perlu ekstra waspada. Jangan beranggapan bahwa hanya diri kita saja yang harus dijauhkan dari virus karena COVID-19 dianggap hanya menyerang manusia.

Kendaraan yang tidak terjaga kebersihannya selama berjangkitnya COVID-19 ini bisa menjadi median yang berpotensi menyimpan virus. Bukan tidak mungkin virus corona tersebut menempel pada kendaraan.  Pasalnya, kendaraan adalah alat yang mengantarkan kita kemana-mana baik untuk berbelanja atau berkegiatan yang mendesak.

Untuk itu kita harus selalu memperhatikan kebersihannya. Jagalah kebersihan eksterior dan interior mobil dengan sebaik-baiknya. Selain untuk keselamatan anggota keluarga, juga untuk kenyamanan.

Scuto Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing, ikut peduli terhadap kebersihan dan kesehatan pengguna kendaraan. Scuto menggelar program bertajuk #ScutoPeduli.

Bentuk program yang diberikan adalah penyemprotan disinfektan secara gratis kepada pengguna kendaraan. Program ini dilakukan di seluruh outlet Scuto yang tersebar di 65 kota di Indonesia. Bahkan program bersifat terbuka dan tidak dipungut biaya.

“Dengan kondisi saat ini kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama – sama bergandengan tangan serta bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Baca juga: TIPS: 6 Langkah Untuk Mobil Anda Jika Ada Lockdown

Cara Mengikuti Program

Untuk mengikuti program #ScutoPeduli, caranya mudah. Konsumen datangi saja outlet-outlet Scuto terdekat dari rumah. Jumlah outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia sekarang ini 106 outlet.

Setelah datang ke outlet Scuto, tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior. Lamanya sekitar 15 – 30 menit dengan standar khusus. Agar optimal, pengerjaan dilakukan secara bertahap dan difokuskan pada bagian-bagian yang rawan. Misalnya handel pintu dan karet-karet peredam pintu.

Untuk proses pengerjaan pun tidak sulit, pelanggan cukup datang, selanjutnya tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 – 30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus dalam penyemprotan ini. Misalnya memakai perlengkapan khusus hingga tenaga berpengalaman.

Produk disinfektan yang dipakai adalah yang direkomendasikan Kemenkes Republik Indonesia baik dalam hal komposisi dan bahannya. Sehingga aman untuk pemakaian. Program ini sudah berlangsung sejak 15 Maret 2020 dan konsumen yang ingin memanfaatkan tinggal datang di jam kerja.

Baca juga: Hindari Risiko Tertular Virus Corona, Ini Tips Auto2000

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto