Beranda Updates Platform BeliMobilGue.co.id. Rekrut Johnny Widodo Sebagai CEO

Platform BeliMobilGue.co.id. Rekrut Johnny Widodo Sebagai CEO

JAKARTA, 13 Agustus 2019Pasar mobil bekas Tanah Air menjadi pasar yang cukup menjanjikan. Guna lebih mendongkrak performanya, online marketplace mobil bekas BeliMobilGue.co.id secara resmi mengumumkan Johnny Widodo sebagai CEO baru. Johnny mengatakan siap membawa BeliMobilGue ke posisi atas market place mobil bekas.

Sebelumnya Johnny merupakan Director Sales and Partnership platform financial Service OVO. Selama 4 tahun, sejak 2015, Johnny Widodo mampu menjalin kemitraan dengan 409 mal di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia.

“Hari ini, OVO sudah menjadi nomor 1 di industri digital payment. Sudah saatnya, saya mencari tantangan baru terutama di industri jual beli mobil bekas. Saya ingin menjadikan BeliMobilGue.co.id menjadi nomor 1 di sektornya. Saat ini belum ada,” jelas Johnny kepada beberapa media di Jakarta, hari ini, Selasa (13/8/2019).

Johnny mengatakan pasar mobil bekas masih menjanjikan dan menantang, pasalnya banyak potensi yang bisa digarap. Berdasarkan data, penjualan mobil baru berada di angka 1 juta sementara pasar mobil bekas berada di angka 3 hingga 3,5 juta setiap tahunnya.

“Jadi ada 300 ribu mobil bekas dijual setiap bulan. Nah ini, jadi market besar dan kesempatan buat kami. Saya sangat yakin BeliMobilGue bisa mendominasi market,” katanya yakin.

BeliMobilGue merupakan joint venture antara Frontier Car Group yang didukung Nasper, OLX, dan Intudo Ventures. Platfotm ini menyediakan berbagai merek mobil antara lain Toyota, Daihatsu, Honda, Nissan, Suzuki, Mitsubishi, Ford, dan KIA.

Ia mengatakan banyak keunggulan yang ditawarkan platform yang dipimpinnya. Dari sisi konsumen, BeliMobilGue menjanjikan transaksi yang simpel, cepat, dan transparan hanya dalam waktu 1 jam. Sementara bagi dealer, mereka bisa menyediakan supplay mobil bekas dengan cepat dan luas. Baik konsumen maupun dealer akan mendapat jaminan kendaraan dalam kondisi terbaik karena dilakukan inspeksi di 160 titik.

“Dalam 28 beroperasi, kami melayani lebih dari 10.000 konsumen dan bekerja sama dengan 1.000 lebih dealer. Kami juga memiliki 51 lokasi inspeksi di 4 kota seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta,” katanya.

Dalam jangka pendek, Johnny mengatakan akan fokus pada peningkatan performa agar bisa mendorong penjualan. “Kita berharap ketika konsumen ingin menjual mobil dan dealer ingin membeli mobil yang diingat pertama adalah platform BeliMobilGue.co.id,” tutup dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...