Beranda Updates Platform BeliMobilGue.co.id. Rekrut Johnny Widodo Sebagai CEO

Platform BeliMobilGue.co.id. Rekrut Johnny Widodo Sebagai CEO


JAKARTA, 13 Agustus 2019Pasar mobil bekas Tanah Air menjadi pasar yang cukup menjanjikan. Guna lebih mendongkrak performanya, online marketplace mobil bekas BeliMobilGue.co.id secara resmi mengumumkan Johnny Widodo sebagai CEO baru. Johnny mengatakan siap membawa BeliMobilGue ke posisi atas market place mobil bekas.

Sebelumnya Johnny merupakan Director Sales and Partnership platform financial Service OVO. Selama 4 tahun, sejak 2015, Johnny Widodo mampu menjalin kemitraan dengan 409 mal di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia.

“Hari ini, OVO sudah menjadi nomor 1 di industri digital payment. Sudah saatnya, saya mencari tantangan baru terutama di industri jual beli mobil bekas. Saya ingin menjadikan BeliMobilGue.co.id menjadi nomor 1 di sektornya. Saat ini belum ada,” jelas Johnny kepada beberapa media di Jakarta, hari ini, Selasa (13/8/2019).

Johnny mengatakan pasar mobil bekas masih menjanjikan dan menantang, pasalnya banyak potensi yang bisa digarap. Berdasarkan data, penjualan mobil baru berada di angka 1 juta sementara pasar mobil bekas berada di angka 3 hingga 3,5 juta setiap tahunnya.

“Jadi ada 300 ribu mobil bekas dijual setiap bulan. Nah ini, jadi market besar dan kesempatan buat kami. Saya sangat yakin BeliMobilGue bisa mendominasi market,” katanya yakin.

BeliMobilGue merupakan joint venture antara Frontier Car Group yang didukung Nasper, OLX, dan Intudo Ventures. Platfotm ini menyediakan berbagai merek mobil antara lain Toyota, Daihatsu, Honda, Nissan, Suzuki, Mitsubishi, Ford, dan KIA.

Ia mengatakan banyak keunggulan yang ditawarkan platform yang dipimpinnya. Dari sisi konsumen, BeliMobilGue menjanjikan transaksi yang simpel, cepat, dan transparan hanya dalam waktu 1 jam. Sementara bagi dealer, mereka bisa menyediakan supplay mobil bekas dengan cepat dan luas. Baik konsumen maupun dealer akan mendapat jaminan kendaraan dalam kondisi terbaik karena dilakukan inspeksi di 160 titik.

“Dalam 28 beroperasi, kami melayani lebih dari 10.000 konsumen dan bekerja sama dengan 1.000 lebih dealer. Kami juga memiliki 51 lokasi inspeksi di 4 kota seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta,” katanya.

Dalam jangka pendek, Johnny mengatakan akan fokus pada peningkatan performa agar bisa mendorong penjualan. “Kita berharap ketika konsumen ingin menjual mobil dan dealer ingin membeli mobil yang diingat pertama adalah platform BeliMobilGue.co.id,” tutup dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

DAKAR 2020: Carlos Sainz Juara Lagi, Alonso Berhasil Finish

HARADH, Carvaganza.com – Pembalap kawakan kembali tampil sebagai juara Reli Dakar 2020, yang kali ini dimenangkan oleh Carlos Sainz. Pereli senior asal Spanyol tersebut...

BMW Indonesia Donasikan US$ 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

JAKARTA, Carvaganza.com – Banjir yang melanda Jakarta di pembuka tahun 2020 berdampak luas. Banyak warga yang rumah maupun kendaraannya terendam...

Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

JAKARTA, Carvaganza.com -- PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas di awal tahun 2020. Guna lebih mempromosikan Honda Brio,...

SUV 7-Seater Mercedes-Benz GLB Siap Meluncur Tahun Ini

BOGOR, Carvaganza.com – Mercedes-Benz menyatakan akan merilis banyak produk baru di Indonesia untuk tahun 2020 ini. Salah satu model yang...

Pertamina Buka OLIMART Pertama di Kota Baturaja

BATURAJA, Carvaganza.com -- Untuk memperluas dan mengembangkan Owned-Channel penjualan pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya, PT Pertamina Lubricants melalui Sales...