Beranda Updates Pilih-Pilih Promo Spesial Akhir Tahun dari Auto2000

Pilih-Pilih Promo Spesial Akhir Tahun dari Auto2000

JAKARTA, 14 Desember 2019 — Jelang tutup tahun 2019 merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, memberikan kesempatan yang sangat luas dan kemudahan pada pelanggan setia yang ingin memiliki mobil Toyota di akhir tahun 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih pada pelanggan setia Auto2000 atas kepercayaannya sepanjang tahun 2019 ini. Karena kepercayaan pelanggan, bisnis Auto2000 bisa terus bertahan dan berkembang. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan beberapa program promo spesial di bulan Desember 2019,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan persnya, Sabtu (14/12/2019).

Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan, terutama untuk pembelian mobil baru Toyota secara kredit. Dengan begitu, calon pembeli dapat memilih metode pembiayaan yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Bahkan masih bisa memperoleh keuntungan lainnya, seperti lucky draw dengan hadiah utama sebuah Toyota Alphard.

Berikut daftar program promo yang bisa dimanfaatkan oleh customer Auto2000.

1. Lucky Draw Toyota Spektakuler

Alangkah beruntungnya jika pelanggan setia Auto2000 bisa membawa pulang sebuah Toyota Alphard. Bukan hal yang mustahil karena spesial di bulan Desember 2019, Auto2000 menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit New Alphard untuk pembelian seluruh model baru Toyota. Kalaupun belum beruntung, masih ada hadiah kedua lucky draw berupa 3 unit All New C-HR Hybrid. Termasuk peluang mendapatkan hadiah terakhir yakni 90 unit smartphone iPhone 11.

2. Program Toyota Spektakuler

Selain dalam bentuk lucky draw, program Toyota Spektakuler juga memberikan keuntungan berupa kemudahan pembelian berkat adanya 4 paket promo. Calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket Low DP dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Konsumen hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15% dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

Tidak hanya calon pembeli Agya dan Calya yang bisa memanfaatkan promo Low DP, calon pengguna Avanza pun bisa memperoleh kemudahan program ini. Dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15% dengan tenor 1 – 5 tahun.

Berikutnya adalah Paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan  Fortuner. Rate yang diberikan hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja, serta DP 30% menggunakan skema ADDM. Paket terakhir adalah Paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Boleh menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25%, termasuk pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

3. Program Desember Gemerlap Akhir Tahun DP 10%

Merupakan program spesial yang dipersembahkan oleh Auto2000 untuk pelanggan setia di seluruh Indonesia hanya di bulan Desember 2019 ini saja. Tidak mau setengah hati, program ini berlaku untuk seluruh model baru Toyota. Dengan skema ADDB, calon pembeli hanya perlu menyetor uang muka 10% saja dengan tenor 1 – 5 tahun.

Ambil misal, DP untuk Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Diesel hanya Rp 30 jutaan dengan cicilan Rp 8 jutaan selama 5 tahun. Sangat menggiurkan, kan? Untuk lebih jelas, customer dapat berdiskusi dengan tenaga sales advisor dealer resmi Auto2000.

4. Program Bunga Sesuai Tenor

Program Bunga Sesuai Tenor sangat menarik karena menawarkan bunga yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Semakin memikat karena program ini berlaku untuk pembelian seluruh model Toyota. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo di atas dan untuk lebih jelas konsumen bisa berdiskusi langsung dengan sales advisor dealer resmi Auto2000 yang bertugas.

RAJU FEBRIAN 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Road Test Review Lengkap Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 menjadi momen bagi Suzuki melebarkan sayapnya ke segmen SUV, lewat Suzuki XL7. Berbasis All-New Ertiga terbaru, XL7 melahirkan kembali...

Mau Jalanan Bebas Macet, Hilangkan Kebiasaan Tailgating!

MASSACHUSSETTS, Carvaganza.com - Perilaku menguntit mobil di depan dengan jarak dekat acap kali ditemui di lalu lintas Indonesia. Isitilahnya tailgating, kebiasaan buruk yang tanpa...

Di Imola, F1 akan Gelar Grand Prix Format Lebih Singkat

IMOLA, Carvaganza.com – Tahun ini, sudah dipastikan Sirkuit Imola akan menggelar lagi balapan Formula 1, setelah absen lama sejak 2006. Pada balapan ini, F1...

Diluncurkan Besok, 5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Toyota Corolla Cross

JAKARTA, Carvaganza.com – Besok pada hari Kamis, 6 Agustus, Toyota Corolla Cross bakal diluncurkan secara resmi ke pasar nasional, setelah sekitar sebulan lalu dirilis...

Kaca Mobil Pecah karena Kejahatan, Bisakah Diganti Asuransi?

JAKARTA, Carvaganza -- Risiko tindak kejahatan dapat selalu mengintai kapanpun dan dimanapun mobil berada. Salah satunya adalah mobil yang sedang ditinggal tanpa pengawasan. Sering...