Beranda Updates Peugeot Allure Plus Series Disambut Meriah di Solo dan Surabaya

Peugeot Allure Plus Series Disambut Meriah di Solo dan Surabaya

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot menjalankan strategi menghadapi persaingan pasar otomotif di 2020. Pada Februari lalu, tepatnya 11 Februari, mereka meluncurkan duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus ke pasar Indonesia. Selanjutnya, secara marathon juga digelar seremoni launching di Solo, Jawa Tengah (13/2) dan Surabaya, Jawa Timur (14/2).

Kedua varian baru ini hadir untuk melengkapi varian line up telah ada, Peugeot 3008 dan 5008 GT Line. Selain menghadirkan fitur dan kelengkapan baru, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

Respon positif terhadap dua varian ini sangat baik. Tidak hanya sekedar seremonial peluncuran semata, publik pun mulai memberikan respon semenjak dilakukan peluncuran di beberapa kota di Jawa dalam memilih Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus terbaru ini.

“Respons positif konsumen terhadap New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus mulai tampak. Bahkan belum genap seminggu dirilis di Jakarta, sudah ada mencapai 21 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” tukas Fajar Tjendikia, Head of Finance & Marketing Astra Peugeot dalam rilis yang dilansir Astra Peugeot.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Harga Lebih Murah

Konsumen Surabaya

Antusiasme konsumen tidak sebatas mendengar info Peugeot saja. Bahkan ada juga konsumen setia Peugeot yang memang berniat ikut melihat langsung dalam seremoni Media Launching Peugeot Allure Plus Series di diler Astra Peugeot Surabaya, Jalan HR Muhammad. Dua konsumen setia, Surya Gunawan dan istrinya Isa, ikut dalam seremoni launching New yang dilangsungkan.

“Saya penasaran mau melihat langsung unitnya dan ikut seremoni launching di Surabaya. Pelayanan terbaik dan jaringan Astra menjadi jaminan terhadap Peugeot baru. Kebetulan saya punya versi sebelumnya, GT-Line,” tukas Surya Gunawan, pemilik Peugeot 3008 GT-Line asal Surabaya.

Agus Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, mengaku pihaknya mendapat respon yang baik. “Konsumen Jawa Timur, terutama Surabaya cukup cerdas dalam memilih kendaraan, seperti Peugeot. Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per 28 Februari kemarin dan kami terus memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur,” papar Agus Prabowo.

Kehadiran duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus menjadi awalan yang baik untuk kebangkitan Astra Peugeot di Indonesia. Anak perusahaan yang ada di bawah PT Astra International Tbk ini memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Baca juga: First Drive Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus: Nyaman Bak Sedan

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...