Beranda Updates Pelatihan Keterampilan Bridgestone Gelar Wisuda ke-36

Pelatihan Keterampilan Bridgestone Gelar Wisuda ke-36

BEKASI, 16 September 2019 — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meluluskan 23 siswa dari program pendidikan dan pelatihan kejuruan Pelatihan Keterampilan Bridgestone Lokakarya “Loka Latihan Keterampilan Bridgestone” (LLKBS), di Bekasi, Jawa Barat pada 29 Agustus 2019.

Ke-23 lulusan LLKBS terdiri dari 12 siswa jurusan mekanik dan 11 siswa jurusan listrik. Mereka adalah siswa dari angkatan ke-36. Selama dua tahun itu, para siswa belajar di kampus LLKBS Bridgestone Indonesia. Lokasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran praktis, tempat tinggal, ruang kelas, lokakarya teknologi mekanik dan listrik yang sangat otomatis, serta fasilitas rekreasi dan masjid.

Didirikan pada 1981, LLKBS telah menghasilkan 800 lulusan. Para lulusan LLKBS ini mampu bersaing dengan lulusan dari universitas terkenal lainnya. Bridgestone Indonesia akan memberikan dukungan kepada para lulusan agar mereka diterima dalam pekerjaan baru di berbagai perusahaan termasuk Bridgestone Indonesia.

Bridgestone Corporation memiliki komitmen CSR global “Our Way to Serve”, yang berfokus di tiga bidang prioritas: Mobilitas, Manusia, dan Lingkungan. LLKBS sendiri adalah bentuk komitmen CSR Bridgestone Indonesia kepada masyarakat dalam pilar People.

“Our Way To Serve”, yang mencerminkan filosofi lama perusahaan tentang Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul dan pengakuan bahwa perusahaan terbaik tidak hanya berkinerja untuk pemangku kepentingan mereka, tetapi juga berkontribusi pada dunia yang lebih baik.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia mengatakan LLKBS adalah salah satu wujud komitmen Bridgestone Indonesia dalam CSR (Corporate Social Responsibility).

“Sejak hari pertama pendirian perusahaan, Shojiro Ishibashi, pendiri Bridgestone Group, mengatakan bahwa:” Bisnis yang hanya fokus pada laba tidak akan tumbuh, tetapi yang berkontribusi bagi masyarakat dan negara akan selamanya menguntungkan,” kata Mukiat.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto