Beranda Updates Pasti, Toyota Avanza Baru Bakal Diluncurkan Selasa, 15 Januari 2019

Pasti, Toyota Avanza Baru Bakal Diluncurkan Selasa, 15 Januari 2019

JAKARTA, 9 Januari 2019 — Gosip, rasa penasaran, dan kepo publik dengan Toyota Avanza baru akan segera terjawab. PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan rencana kehadiran Low MPV andalannya itu pada Selasa, 15 Januari 2019 mendatang.

Kepastian ini didapatkan setelah Carvaganza menerima undangan resmi dari Toyota. Dalam surat tersebut disebutkan jika New Avanza dan New Veloz akan diperkenalkan di sebuah hotel ternama di Jakarta Selatan pada pekan depan. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Dalam beberapa pekan terakhir rencana kehadiran New Toyota Avanza — bukan Veloz — memang menjadi perbincangan hangat di kalangan otomotif dan juga media. Apalagi dipanaskan dengan kemuncul berbagai foto yang menunjukkan bagian depan, belakang dan juga interior dari Avanza baru.

Berbagai tanggapan juga muncul terkait foto-foto tersebut. Perubahan terlihat pada bagian depan, lampu, grille, bumper dan juga belakang. Sementara di bagian interior terlihat perubahan susunan dan juga penambahan fitur-fitur baru.

Selain New Avanza, kembarannya Daihatsu Xenia juga siap diperkenalkan. Hanya saja Carvaganza belum menerima undangan resmi dari PR Astra Daihatsu Motor. Namun informasi yang didapatkan, menyebutkan jika New Xenia bakal diperkenalkan di kawasan BSD.

Nah, kehadiran New Avanza dan Avanza Veloz plus kembarannyta Daihatsu Xenia ini memang layak ditunggu. Tentunya akan semakin meramaikan persaingan dengan Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Wuling Confero S.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto