Beranda Updates Oli Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20, Bisa Menghemat BBM

Oli Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20, Bisa Menghemat BBM

JAKARTA, 16 Juni 2017 — PT Total Oil Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20. Pelumas ini memiliki teknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal.

Oli terbaru ini  diklaim memiliki tiga keunggulan yakni membuat mesin terasa baru. Selain itu pelumas ini dapat mengurangi endapan kerak dan juga karat di dalam mesin.

Emannuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia mengungkapkan, “Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ungkapnya di sela-sela peluncuran di Jakarta, Jumat (16/6).

Dujeu pun menambahkan, dengan menggunakan pelumas terbaru kami ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka.

Sementara Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia menambahkan, “Teknologi Total Quartz 9000 Future GF 0W-20 bukan hanya mampu menghemat bahan bakar saja. Menurut pengujian tes resmi ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai dengan untuk persyaratan yang lebih lama,” paparnya.

Namun sayang,  pihak Total Oil enggan membisikkan harga untuk produk terbaru ini hingga bulan agustus mendatang. Rencananya, pelumas ini akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang, dan mulai dipasarkan di outlet-outlet Total yang tersebar di Indonesia. Serta dapat membeli via aplikasi Gojek.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...