Beranda Updates Nyaman dan Aman dengan Asuransi Perjalanan

    Nyaman dan Aman dengan Asuransi Perjalanan

    JAKARTA, 16 Juli 2019 – Perjalanan kini kian dimudahkan dengan moda transportasi. Jalan tol trans Jawa maupun penerbangan berbiaya murah atau low cos carrier (LCC) membuat banyak orang berpergian. Hal ini juga mendukung industri asuransi umum.

    PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyebut berbagai kemudahan ini akan berdampak pada pertumbuhan asuransi perjalanan. “Kami yang memiliki produk asuransi perjalanan optimis, akan semakin meningkatkan portofolio bisnis kami,” kata Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance. “Walaupun tren asuransi perjalanan semakin membaik, namun rencana ini akan menjadi peluang untuk lebih meningkatkan pertumbuhan asuransi perjalanan.”

    Per Mei 2019, Travellin, asuransi perjalanan Adira Insurance, mengalami pertumbuhan sebesar 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2018.

    Travellin, memberikan berbagai kemudahan serta memberikan jaminan ketenangan bagi Pelanggan dan keluarga saat bepergian. Melalui Travellin, Pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam dengan menghubungi Adira Care 1500 456.

    Untuk kemudahan para Pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana Pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para Pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online sehingga memudahkan segala proses untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan.

    “Perlindungan Travellin sangat luas, mulai dari berangkat dari tempat tinggal, selama perjalanan di moda transportasi apapun, sampai tiba kembali di tempat asal,” tambah Julian.

    Travellin memberikan perlindungan bagi para Pelanggan diantaranya yaitu santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan. Tidak hanya itu para pelanggan juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang.

    Bagi mereka yang melakukan perjalanan dengan pesawat, Travellin juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan.

    “Travellin memberi kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan yang ingin melakukan. Karena manfaat yang dirasakan sangat banyak,” tutup Julian.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Buka Pool di Yogyakarta, Cititrans Kini Layani Jalur Yogyakarta – Semarang

    Yogyakarta, 12 Desember 2019 -- Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle mengoperasikan pool di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai hari ini, Kamis (12/12/2019)....

    Toyota Avanza Rayakan Usia 16 Tahun dengan Penjualan 1,8 Juta Unit

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Toyota Avanza merayakan ulang tahunnya yang ke-16 tahun, pada Rabu (11/12) kemarin. Hingga saat ini,...

    Presiden Jokowi Lepas Ekspor Perdana Pick-Up Isuzu Traga

    JAKARTA, 12 Desember 2019 - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada hari ini, Kamis (12/12/2019) melakukan ekspor perdana mobil...

    Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama

    CIKARANG, 12 Desember 2019 – Wuling Motors menyerahkan hadiah 3 unit mobil Wuling pada 3 pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama. Hadiah...

    Program Truck Campaign Sukses, 5.353 Unit Mitsubishi Fuso Terjual

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Program Truck Campaign 2019 yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatat sejumlah...