Nuansa Teater Mewah Jepang jadi Sajian Lexus di GIIAS 2019

TANGERANG, 24 Juli 2019 – Dalam setiap partisipasinya di pameran otomotif, Lexus Indonesia selalu menyajikan hal yang berbeda pada booth-nya. Tidak terkecuali pada tahun ini dalam gelaran GIIAS 2019.

Pabrikan premium dari Toyota ini menampilkan booth dengan tema “Lexus Royal Kabuki Lounge”, dengan paduan sentuhan kebudayaan Jepang dengan Indonesia. Ditujukan agar setiap orang yang masuk ke booth Lexus merasa istimewa.

Booth Lexus dipersiapkan dengan tema besar ‘Wa’ dalam filosofi Jepang yang berarti harmoni. Tema harmoni dalam luxury lifestyle ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung pertunjukan khas Jepang yakni, Kabuki Theatre.



Filosofi kabuki di Jepang adalah sebuah penampilan seni terbaik yang dipersembahkan bagi para audience. Untuk menikmati Booth Lexus yang amazing, customer harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge.

“Meskipun GIIAS hanya berlangsung selama sepuluh hari, kami tetap memberikan yang terbaik untuk semua customer dan pengunjung. Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,”ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.



Bagian utama dari sajian Lexus ada di dalam lounge, di mana pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya.

“Lexus datang di GIIAS ini bukan untuk berjualan mobil, tapi berikan warna baru di dunia otomotif Indonesia. Kita tidak ada spec stand di booth, karena bagi kami human adalah center dari otomotif,” tambah Adrian.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda