Beranda Updates Nissan Juke Baru Hadir di Frankfurt Motor Show?

Nissan Juke Baru Hadir di Frankfurt Motor Show?

(Foto: Nissan)

FRANKFURT, 8 September 2015 – Hanya beberapa hari menjelang Frankfurt Motor Show, pabrikan otomotif punya kebiasaan baru; melansir teaser untuk membuat kita penasaran. Salah satunya adalah Nissan.

Dalam teaser yang dilansir baru-baru ini Nissan memperlihatkan sosok crossover terbarunya. Lantaran Qashqai dan X-Trail (atau dikenal dengan Rogue di AS) sudah muncul generasi barunya, maka hanya ada empat kemungkinan.

Bisa jadi inilah mobil konsep terbaru dari Nissan. Atau bisa juga model yang benar-benar baru dari pabrikan asal Jepang tersebut. Atau bisa juga ini adalah teaser dari Nissan Juke baru. Crossover kecil Nissan itu terakhir kali berganti model pada 2010. Artinya bisa saja Nissan menyiapkan generasi barunya. Apalagi model ini cukup laris di pasaran.

Nah, kemungkinan terakhir bisa jadi Frankfurt akan menjadi lokasi penampilan Z model. Nissan dikabarkan tengah membanguan coupe 370Z untuk menjadi crossover.

Memang terlalu dini untuk menarik kesimpulan apa sebenarnya teaser yang dibuka Nissan. Jadi kita tunggu saja Frankfurt Motor Show.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza