Beranda Updates Mudahkan Beli Mobil Baru, Cara DFSK Apresiasi Perjuangan Petugas Medis

Mudahkan Beli Mobil Baru, Cara DFSK Apresiasi Perjuangan Petugas Medis

JAKARTA, Carvaganza.com – Para petugas medis menjadi garda terdepan selama masa pandemi COVID-19 berlangsung, tiga bulan terakhir. Perjuangan tanpa henti para petugas medis tersebut diapresiasi oleh DFSK Indonesia, demi menjaga semangat kerja dan berjuangnya.

DFSK menunjukkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga medis di Indonesia, lewat penawaran khusus kepemilikan kendaraan. Para petugas medis bisa memanfaatkan program khusus kepemilikan kendaraan baru DFSK, serta layanan purna jual demi mendukung mobilitasnya sehari-hari.

“Kami dari DFSK ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang terus berjuang dalam tiga bulan ke belakang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19 di Indonesia,” kata Riccy Yanto Salim, Head of Finance PT Sokonindo Automobile.

“Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan.”

Penawaran yang disajikan pada program ini, tenaga medis mendapat sejumlah kemudahan memiliki kendaraan baru DFSK. Mulai dari bunga special 0% untuk cicilan selama satu tahun. Lalu ada bunga 1% untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun. Bunga khusus yang terakhir tersebut berlaku untuk DP minimal 30%.

Selain itu, petugas medis juga bisa mendapatkan perawatan gratis selama 2 tahun atau 50.000 kilometer, dengan hadiah masker dan sarung tangan medis. Program ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang DFSK, yaitu Glory Series.

Untuk bisa menikmati program khusus ini, petugas medis cukup mendatangi langsung dealer resmi DFSK terdekat. DFSK menggelar program ini khusus selama periode 19 Juni – 28 Agustus 2020.

Ilustrasi (Foto: atlanticcouncil.org)

“Untuk program kali ini kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama PT Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 jutaan dan cukup menunjukkan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” jelas Riccy.

Saat ini ada dua model tersedia dalam line up model kendaraan penumpang DFSK, yaitu Glory 580 dan Glory 560. Masing-masing keduanya dipasarkan dengan harga mulai Rp 252,9 juta untuk Glory 580 dan mulai Rp 196,5 juta untuk Glory 560. Keduanya dalam kondisi harga on the road DKI Jakarta.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...