Beranda Updates Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Ganti Ban

Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Ganti Ban

TANGERANG, 23 Juli 2019 – Berbagai peningkatan layanan demi kepuasan konsumen terus dikembangkan oleh Mitsubishi Motors. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan mereka tengah menyiapkan sebuah layanan baru.

Layanan yang disebut MMKSI Aftersales Tire Business ini untuk membantu pemilik Mitsubishi yang ingin mengganti ban mobilnya saat melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

“Kita ingin meningkatkan costumer retention dengan menyediakan one stop service bagi konsumen,” kata Ronald Reagan Head of After Sales Marketing Development Department PT MMKSI di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Untuk tahap pertama, layanan ini ditujukan pada 3 model Mitsubishi Motors yang memiliki populasi tinggi. Ketiganya adalah Pajero Sport yang saat ini sudah memiliki populasi 66.161 unit, Xpander (105.556 unit), dan Pajero versi lama (47.888 unit).

Di tahap pertama, Mitsubishi Motors menyiapkan dua tipe ban yaitu Bridgestone Dueler untuk New Pajero Sport dan Pajero Sport serta Bridgestone Ecopia EP150 untuk Xpander. Pemilihan ban Bridgestone dikarenakan merek ini memang supplier OEM dari Mitsubishi.

Sementara itu, Angela Patricia, Head of After Sales Marketing and Promotion Strategy Section PT MMKSI mengatakan untuk sementara layanan ini akan disediakan di beberapa bengkel yang ditunjuk di wilayaha Jabodetabek yang memang siap untuk fasilitas untuk perawatan dan perganntian ban.

“Waktunya sesegera mungkin, 1-2 bulan ini. Selain itu kami butuh waktu untuk menyiapkan fasilitas bagi dealer atau bengkel seperti tyre monitoring dan spooring balancing,” kata dia.

Dengan layanan ganti ban ini diharapkan pengguna Mitsubishi bisa menyelesaikan masalah atau kebutuhan mereka di satu lokasi. “Jadi tinggal datang, servis, dan kalau perlu ganti ban, sudah ada,” tutup Ronald Reagen.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza