Beranda Updates Mitsubishi Motors Buka Dealer di Kota Terkecil di Indonesia

    Mitsubishi Motors Buka Dealer di Kota Terkecil di Indonesia

    MOJOKERTO, 23 Juli 2019 – Pengembangan jaringan terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) termasuk ke kota terkecil di Indonesia. MMKSI bekerjasama dengan PT Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin, 22 Juli 2019.

    Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi bahkan wilayah dengan julukan Kota Terkecil Indonesia.

    Mitsubishi SDIM Mojokerto diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor. “Ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-20 atas kerjasama PT MMKSI dan Srikandi Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Mojokerto,” kata Nakamura.

    Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, L300, dan Triton.

    Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Mojokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ini dibangun di atas lahan 4.996 m2, memiliki bangunan seluas 1.900 m2, showroom 192 m2, dan workshop 293 m2.

    Berbagai fasilitas disiapkan seperti display car, sales consultant sales lounge, test drive unit Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu atau customer lounge, area bermain anak, dan wi-fi.

    Sementara fasilitas workshop yang disediakan di diler ini antara lain 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Tak ketinggalan fasilitas sparepart yang menyediakan suku cadang model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

    Mitsubishi Regional Training Center – Mojokerto

    Pada area Mitsubishi SDIM Mojokerto juga terdapat Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) Mojokerto, yang merupakan pusat pelatihan untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi di Indonesia. MRTC memiliki objektif untuk mengembangkan tenaga mekanik yang terampil dengan skill-set sesuai standar Mitsubishi untuk memberikan layanan perawatan kendaraan terbaik untuk konsumen Mitsubsihi.

    MRTC Mojokerto menjadi pusat pelatihan resmi untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi ke-9 di Indonesia, dengan fokus pengembangan tenaga mekanik untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan sekitarnya dengan pengarahan, supervisi dan jaminan dari Training Department PT MMKSI.

    Fasilitas MRTC Mojokerto adalah sebagai berikut: ruang kelas, instruktur, kendaraan praktek, ruang pelatihan, area workshop, kantin, ruang peralatan dan asrama dan tempat ibadah.

    Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto

    Status: Layanan 3S (sales, service, spare parts)
    Alamat: Jl. R.A. Basuni No.15 Mojokerto, Jawa Timur
    Waktu operasional: Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB, Sabtu 08:00 – 14:30 WIB, Minggu 09:00 – 15:00 WIB
    Nomer telepon: (0321) 5286-888

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Pembelian Mobil dengan Bunga 1 Persen

    JAKARTA, 19 November 2019 – Anda mau kemana weekend ini? Udah ada jadwal apa belum? Kalau belum ada event menarik...

    Ford Mustang Berubah Jadi SUV Bertenaga Listrik

    DETROIT, 19 November 2019 – Tren SUV dan crossover semakin tidak terhindarkan untuk hampir semua merek otomotif di dunia, dari semua segmen, bahkan untuk...

    Honda Rayakan 60 tahun Partisipasi di Ajang Balap

    TOKYO, 19 November 2019 -- Honda tahun ini merayakan 60 tahun keikutsertaannya dalam olahraga balap. Sebagai bagian dari perayaan 6...

    Astra Peugeot Turunkan 3008 dan 5008 di Astra Auto Fest 2019

    JAKARTA, 19 November 2019 -- Astra Peugeot menyiapkan produk terbaiknya untuk memeriahkan Astra Auto Fest 2019. Pameran otomotif khusus Group...

    Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

    JAKARTA, 19 November 2019 – Persaingan segmen Low MPV di Indonesia menjadi yang paling ramai dan panas. PT Honda Prospect...