Beranda Updates Mitsubishi Indonesia Bikin Laman Website Khusus Fleet

Mitsubishi Indonesia Bikin Laman Website Khusus Fleet

JAKARTA, carvaganza.com –  Sehubungan dengan meningkatnya pembelian mobil secara fleet, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat sebuah terobosan. APM resmi Mitsubishi di Indonesia itu menghadirkan fitur atau laman baru di website resmi.

Laman baru itu memuat informasi terkait konsumen armda perusahaan (fleet) kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Laman ini sudah dapat diakses oleh masyarakat pada 13 November 2020 melalui www.mitsubishi-motors.co.id/fleet.

Saat ini MMKSI telah bekerjasama dengan perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan. Tidak hanya model kendaraan ringan, model kendaraan penumpangjuga menjadi andalan para konsumen fleet.

“Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet kami. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal produk serta bisnis kami di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Buka 2 Dealer Sekaligus di Surabaya, Termasuk Bengkel Bodi & Cat

Menurut Naoya, dengan adanya informasi itu diharapkan  dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner dalam menjalankan seluruh aktivitasnya.

Di laman tersebut kita bisa menyimak informasi tentang ragam passenger car yang dipasarkan MMKSI di Indonesia. Mulai dari informasi tentang MPV Mitsubishi Xpander, SUV Xpander Cross, Pajero Sport sampai informasi tentang mobil niaga.

Anda juga bisa melihat keuntungan dan kelebihan apa saja jika bermitra fleet dengan Mitsubishi Indonesia. Line-up kendaraan yang dibutuhkan tinggal disesuaikan dengan keinginan perusahaan dan bisa berkonsultasi langsung dengan pihak MMKSI. Jika Anda berasal dari perusahaan pertambangan, terdapat kanal untuk pertambangan atau agribisnis di mana Anda bisa melihat secara langsung pilihan-pilihan mobil niaga yang tersedia. Seperti L300, Triton dan Mitsubishi Pajero Sport.

Kalau Anda berasal dari pemerintahan, tinggal lihat line-up yang dibutuhkan dan lantas mengontak staff MMKSI.

Baca juga: Alasan Membeli Mitsubishi Xpander Black Edition

Di bulan November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang (PC) untuk perusahaan rental dan perusahaan yang akan melakukan pengadaan unit untuk mendukung operasional bisnis mereka dan untuk produk kendaraan ringan (LCV). Program itu berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...