Beranda Updates Mitsubishi Buka 2 Dealer Sekaligus di Surabaya, Termasuk Bengkel Bodi & Cat

Mitsubishi Buka 2 Dealer Sekaligus di Surabaya, Termasuk Bengkel Bodi & Cat

SURABAYA, Carvaganza.com – Peningkatan dan perluasan layanan aftersales terus dilakukan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia. Untuk konsumen di provinsi Jawa Timur, kini pelayanan perbaikan bodi dan cat bisa lebih mudah didapatkan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru meresmikan dua fasilitas baru di kota Surabaya.

Bekerja sama dengan SUN Star Motor sebagai salah satu rekan dealernya, MMKSI meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan PT SUN Star Motor di Ahmad Yani. Kemudian untuk layanan aftersales, secara bersamaan dibuka fasiltias Bodi & Cat terbaru, PT SUN Star Motor – Juanda. Keduanya diresmikan pada tanggal 11 November 2020, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura hadir dan meresmikan langsung pembukaan dua fasiltias baru ini, didampingi founder SUN Star Motor Group, Imelda Sundoro. Dealer di Ahmad Yani merupakan fasilitas ke-41 Mitsubishi yang didirikan Bersama SUN Star Motor Group di seluruh Indonesia. Dealer ini memiliki fasilitas 3S, alias mendukung kebutuhan Sales, Service dan Spareparts untuk konsumen Mitsubishi. Sementara untuk Bodi & Cat di Juanda, merupakan fasilitas yang ke-16 dimiliki Mitsubishi di Indonesia, dengan standar tersertifikasi tentunya.

Dealer SUN Star Motor – A. Yani terletak di area potensial Surabaya yang berkembang dengan terus bertambahnya komplek perumahan. Dealer ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Sedangkan fasilitas Bodi & Cat pada SUN Star Motor – Juanda dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S kepada konsumen, khususnya perbaikan dan pengecatan bodi.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami didorong untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Hal ini memacu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan,” kata Nakamura.

“Maka itu, PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.”

Bertambahnya jaringan dealer di Surabaya tentu akan semakin mudahkan konsumen untuk dimudahkan kebutuhannya akan kendaraan Mitsubishi, selain layanan aftersales tentunya. Dealer SUN Star Motor menyediakan line up kendaraan seperti Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, dan L300. Sejauh ini, Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan untuk pasar Jawa Timur, yang sangat populer di segmennya masing-masing.

Dealer 3S  Mitsubishi SUN Star Motor dengan fasilitas bodi & cat berlokasi di Jalan Raya Juanda KM.5, Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara alamat lengkap dealer Mitsubishi SUN Star Motor berlokasi di Jalan Ahmad Yani 149, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya. Saat ini MMKSI sudah memiliki 153 jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...