MG ZS EV, Satu Lagi Mobil Listrik yang Meluncur di IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021, Carvaganza – Morris Garage hadir perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Kehadiran perdananya untuk memperkenalkan berbagai lini produk SUV (Sport Utility Vehicle) andalannya seperti MG HS, MG ZS dan MG ZS EV. Model yang disebut terakhir merupakan mobil terbaru yang diluncurkan pada IIMS Hybrid 2021 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

MG ZS EV diharapkan dapat mendefinisi ulang ekpetasi pecinta otomotif tanah air baik dari generasi klasik hingga generasi Z saat ini. MG ZS EV sendiri sudah beredar di pasar internasional dengan spesifikasi motor listrik 44,3 kWh yang memproduksi tenaga 140 hp dan torsi 350 Nm. Meski MG Motor Indonesia, agen pemegang merk MG di Indonesia, belum merilis data resminya, namun pabrikan mengklaim MG ZS EV ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan teknologi ramah lingkungan.

MG ZS EV

 

Mengambil tema Recharge Your Life, di samping teknologi listrik pada kendaraannya, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART. Lewat kombinasi dua teknologi tersebut, MG Motor Indonesia cukup optimis dapat berkontribusi secara maksimal di industri otomotif lewat berbagai model kendaraannya.

"Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” kata Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS EV

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba secara langsung baik performa maupun fitur di dalam kendaran MG. Pada ajang IIMS Hybrid 2021 MG Motors juga memberikan promo khusus dengan menghadirkan MG UpgGreat Deal. Program tersebut berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun penggunaan termasuk suku cadang.

Selain itu jasa Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.Tersedia pula keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun dan voucher Thule sebesar Rp2juta-an.
Pada kesempatan tersebut MG Motor juga menyampaikan komitmennya untuk terus menyediakan kebutuhan konsumen di Indonesia lewat berbagai produk dan layanannya. Hingga saat ini, MG Motors sudah meresmikan 14 titik outlet resmi MG dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021.

MG ZS EV

MG sendiri merupakan brand asal Inggris dan sudah eksis hampir 100 tahun di berbagai negara termasuk di Indonesia. MG juga memiliki pusat desain dan mesin yang berlokasi di London dan menawarkan keunggulan yang meliputi desain khas Inggris dengan performa yang maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan Brit Dynamic. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda