Beranda New Cars Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019


BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift dari model GLC. Model SUV terlaris mereka ini punya tampilan baru yang mengikuti gara desain baru Mercedes.

Tidak hanya penampilan, GLC versi 2020 kini juga sudah memiliki sejumlah fitur baru andalan dari Mercedes untuk semakin memanjakan para konsumennya. Seperti sebelumnya, GLC menjadi salah satu model yang dirakit Mercedes dari pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasaran selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercecdes-Benz paling populer di kelasnya. Kekuatan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun off-road, kabin yang luas, kepraktisan, dan kenyamanan,” kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT MBDI.

Tampilan baru GLC menjadi lebih sporty dan dinamis, berkat desain baru fascia depan lewat lampu depan dan grille baru. Wajah baru GLC kini tampak senada dengan GLE terbaru yang baru-baru ini juga diluncurkan di Indonesia, berada satu kelas di atas GLC.

Lampu utama GLC berteknologi LED High Performance sebagai standar, diikuti LED DRL baru lebih menonjol. Fascia depan baru juga mengadopsi grille dengan lebih besar dan berkontur, diberi sentuhan berlian ala AMG Line untuk memperkuat karakternya.

Velg baru berdesain lebih sporty, yang disertai rem cakram ventilated di roda depan menghiasi kaki-kaki. Untuk bagian belakang, perubahan diikuti oleh tampilan lampu belakang dengan garis LED baru, serta desain bumper belakang dengan diffuser lebih menonjol.

Andalan baru GLC dari sisi fitur adalah sistem infotainment yang sudah mengadopsi MBUX (Mercedes-Benz User Experience), dengan dukungan perintah suara Linguatronic. Dashboard kini dihiasi layar sentuh 10,25 inci untuk MBUX, sementara sisi pengemudi kini terpasang layar 12 inci sebagai panel instrumen.

New GLC hadir dalam varian GLC 200 AMG Line, yang dipasarkan dengan harga Rp 999 juta (off the road) dan naik Rp 10 juta dibandingkan sebelumnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Mobil Elektrifikasi Toyota Makin Diminati, C-HR Paling Laris

JAKARTA, Carvaganza.com – Meski pasar otomotif Tanah Air di 2019 tidak terlalu menggembirakan namun ada catatan menarik yang dibuat Toyota....

Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

JAKARTA, Carvaganza.com – Curah hujan yang masih tinggi membuat pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap...

Hyundai Rilis Ioniq Electric di Indonesia, Mobil Listrik Termurah

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebuah kejutan dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan mobil listirk, Ioniq...

Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai menandai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2020 ini, dengan meluncurkan versi terkini dari Tucson. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan...

Ratusan Mobil dan Motor Manfaatkan Layanan Banjir Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com – Program Suzuki Peduli Banjir yang digelar Suzuki ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen. Ratusan pengguna mobil dan...