Mercedes-Benz E-Class Raih Penghargaan Best Medium Luxury Sedan

JAKARTA, 20 November 2019 – Sedan Mercedes-Benz E-Class berhasil meraih gelar sebagai “Best Medium Big Sedan” dalam ajang Gridoto Award 2019. Mercedes-Benz E-Class menjadi sedan medium luxury terbaik mengalahkan rival seterunya BMW Seri 5.

Saat ini, E-Class tersedia sebagai E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line. Dengan mesin mutakhir dan perlengkapan standar yang lengkap seperti Widescreen Cockpit, Ambient Light, dan PARKTRONIC dengan Active Parking Assist, E-Class menawarkan teknologi tertinggi di kelasnya.

Hasil pengujian menunjukkan Mercedes-Benz E 300 AMG Line versus BMW 530i M Performance, E Class punya beberapa keunggulan. Pertama dari sisi kenyamanan, E-Class bisa mengungguli Seri 5, selain bantingan suspensi yang lebih lembut profil ban yang lebih tebal membuat bantingan E-Class lebih nyaman.

Fitur E-Class juga lebih banyak, mulai dari panoramic roof yang lebih besar, layar panel instrumen yang berukuran masif serta fitur parkir otomatis yang lebih canggih.

Dari sisi performa, E Class butuh 7,2 detik untuk berakselerasi 0-100 km/jam yang artinya 0,3 detik lebih lama dari Seri 5. Mercedes-Benz E-Class juga menambah poin kemenangan berkat parameter value for money yang lebih baik, sekaligus menjuarai kelas Medium Luxury Sedan.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda