Beranda New Cars Mercedes-AMG GT S Kini Bisa Dinikmati dengan Atap Terbuka

Mercedes-AMG GT S Kini Bisa Dinikmati dengan Atap Terbuka

STUTTGART, 16 Mei 2018 – Rangkaian varian dari Mercedes-AMG GT Roadster kini semakin banyak, dengan diperkenalkannya model GT S Roadster. Ini menjadi varian penengah dari seluruh model GT Roadster saat ini.

Mercedes-AMG GT S Roadster hadir mengisi celah di antara GT Roadster dan GT C Roadster, yang memiliki spesifikasi dan figure performa dari model GT S versi coupe. Dengan performa serupa, GT S bisa dinikmati pula dengan sensasi kebebasan atap terbuka.

Perbedaan paling jelas pada GT S Roadster dibandingkan versi hardtop adalah atap yang bisa dilipat, menggunakan material fabric tiga lapis dengan konstruksi berbahan alumunium, magnesium dan baja.

Mesin V8 4.0 liter menawarkan tenaga 522 hp dan torsi 669 Nm, untuk mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik. Output dari mesin disalurkan ke roda belakang via transmisi dual-clutch 7-speed.

Perangkat standard milik GT S Roadster termasuk knalpot sport, juga limited-slip differential yang dikendalikan secara elektronik. Selain itu, velg 19 inci di depan dan 20 inci di belakang ditopang oleh suspensi adaptif.

Mercedes menyediakan opsi terpisah sistem four-wheel steering untuk tingkatkan kelincahan manuvernya GT S Roadster, yang tersedia standard pada GT C dan GT R. Konsumen juga ditawarkan AMG Dynamic Package untuk mendapatkan peningkatan suspensi, kemudi dan kemewahan interior.

Varian ke-12 dari rangkaian keluarga model AMG GT ini bisa dimiliki dengan harga mulai £ 126.730 atau setara Rp 2,415 miliar. Meski sudah bisa dipesan, Mercedes masih memasang status pre-order untuk mobil ini.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza