Beranda Updates Merasakan Sensasi Motorsport Maksimal di Michelin Passion Experience

    Merasakan Sensasi Motorsport Maksimal di Michelin Passion Experience

    SEPANG, 17 September 2019 – Motorsport dan Michelin sudah menjadi hal yang hampir tidak bisa dipisahkan selama beberapa dekade ini. Bahkan untuk saat ini, Michelin hadir di mayoritas kejuaraan balap kelas dunia, baik roda empat maupun roda dua.

    Untuk menunjukkan keahlian dan pengalaman hebat Michelin di dunia motorsport, setiap tahunnya pabrikan ban asal Perancis ini menggelar Michelin Passion Experience. Tahun ini, Sirkuit Sepang, Malaysia, menjadi tempat bergulirnya ajang yang ditunggu banyak pecinta motorsport itu.

    Atas undangan PT Michelin Indonesia, Carvaganza.com menjadi salah satu peserta Michelin Passion Experience, yang pada tahun-tahun sebelumnya hadir dengan nama Michelin Pilot Sport Experience. Di sini, Michelin memberi kesempatan untuk mencoba berbagai jenis mobil untuk digeber maksimal performanya, layaknya di ajang balap.

    Dikatakan oleh Roslina Komalasari sebagai Head Marketing of Marketing Consumer Products Indonesia, PT Michelin Indonesia, bahwa acara ini untuk menyalurkan passion para pecinta motorsport dengan pengalaman terbaik sekaligus menunjukkan keunggulan produk Michelin di dunia motorsport.

    Menu paling menarik dari rangkaian acara ini adalah kami bisa merasakan langsung sensasi menggeber mobil balap Formula 4 di sirkuit, lengkap dengan pakaian dan perlengkapan balap, seperti profesional. Mobil Formula 4 menjadi jenjang pertama para pembalap untuk naik ke kelas lebih tinggi, setelah gokart.

    Selain Formula 4, Michelin juga menyediakan ragam mobil lain untuk dicoba seperti offroad dengan Ford Raptor, uji kemampuan ban dengan BMW X3, serta hotlap dengan Porsche 718 Cayman dan mobil balap Seat Leon TCR.

    Pengujian ban dengan X3 bersamaan dengan diluncurkannya produk terbaru Michelin, yaitu Pilot Sport 4 SUV, yang menjadi varian pertama Pilot Sport untuk segmen SUV. Ban terbaru ini dirancang untuk SUV premium dengan tuntutan performa tinggi yang sudah menjadi cirri khas Pilot Sport.

    Michelin Passion Experience berlangsung selama beberapa hari di Sepang, yang dihadiri oleh selain media juga oleh para rekan dealer dan distributor, serta sejumlah public figure dari seantero Asia dan Australia.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    video

    VIDEO: Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

    LONDON, 5 Desember 2019 – Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film terbaru James Bond, yang berjudul “No Time To...

    Lanjut Balap F2 Tahun Depan, Sean Gealel Gabung ke Tim DAMS

    YAS MARINA, 5 Desember 2019 – Sean Gelael memastikan diri akan tetap membalap di ajang Formula 2 (F2) pada tahun depan, dengan diumumkannya tim...
    video

    Waduh, Hasil Crash Test Mitsubishi Triton Dapat Rapor Merah

    BRASILIA, 4 Desember 2019 – Mitsubishi Triton terbaru telah menjadi salah satu pikap double cabin dengan tampang terkeren di kelasnya saat ini, sejak versi...

    Ternyata, Selama Ini Formula E Bukan Balap Kelas Dunia

    PARIS, 4 Desember 2019 – Setelah berjalan selama lima musim sejak 2014, Formula E baru akan mendapat status sebagai balap kejuaraan dunia pada musim...

    Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam

    JAKARTA, 4 Desember 2019 – Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales. Pemegang merek Suzuki di Indonesia itu kabarnya...