Beranda Updates Merasakan Sensasi Motorsport Maksimal di Michelin Passion Experience

Merasakan Sensasi Motorsport Maksimal di Michelin Passion Experience

SEPANG, 17 September 2019 – Motorsport dan Michelin sudah menjadi hal yang hampir tidak bisa dipisahkan selama beberapa dekade ini. Bahkan untuk saat ini, Michelin hadir di mayoritas kejuaraan balap kelas dunia, baik roda empat maupun roda dua.

Untuk menunjukkan keahlian dan pengalaman hebat Michelin di dunia motorsport, setiap tahunnya pabrikan ban asal Perancis ini menggelar Michelin Passion Experience. Tahun ini, Sirkuit Sepang, Malaysia, menjadi tempat bergulirnya ajang yang ditunggu banyak pecinta motorsport itu.

Atas undangan PT Michelin Indonesia, Carvaganza.com menjadi salah satu peserta Michelin Passion Experience, yang pada tahun-tahun sebelumnya hadir dengan nama Michelin Pilot Sport Experience. Di sini, Michelin memberi kesempatan untuk mencoba berbagai jenis mobil untuk digeber maksimal performanya, layaknya di ajang balap.

Dikatakan oleh Roslina Komalasari sebagai Head Marketing of Marketing Consumer Products Indonesia, PT Michelin Indonesia, bahwa acara ini untuk menyalurkan passion para pecinta motorsport dengan pengalaman terbaik sekaligus menunjukkan keunggulan produk Michelin di dunia motorsport.

Menu paling menarik dari rangkaian acara ini adalah kami bisa merasakan langsung sensasi menggeber mobil balap Formula 4 di sirkuit, lengkap dengan pakaian dan perlengkapan balap, seperti profesional. Mobil Formula 4 menjadi jenjang pertama para pembalap untuk naik ke kelas lebih tinggi, setelah gokart.

Selain Formula 4, Michelin juga menyediakan ragam mobil lain untuk dicoba seperti offroad dengan Ford Raptor, uji kemampuan ban dengan BMW X3, serta hotlap dengan Porsche 718 Cayman dan mobil balap Seat Leon TCR.

Pengujian ban dengan X3 bersamaan dengan diluncurkannya produk terbaru Michelin, yaitu Pilot Sport 4 SUV, yang menjadi varian pertama Pilot Sport untuk segmen SUV. Ban terbaru ini dirancang untuk SUV premium dengan tuntutan performa tinggi yang sudah menjadi cirri khas Pilot Sport.

Michelin Passion Experience berlangsung selama beberapa hari di Sepang, yang dihadiri oleh selain media juga oleh para rekan dealer dan distributor, serta sejumlah public figure dari seantero Asia dan Australia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...