Beranda Updates Menanti Debut Dunia All New Honda Brio di GIIAS 2018

Menanti Debut Dunia All New Honda Brio di GIIAS 2018

Honda Small RS Concept

JAKARTA,1 Agustus 2018 – Salah satu mobil yang akan menjadi pusat perhatian utama di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah “world premiere” dari Honda. Besar kemungkinan, mobil tersebut adalah model terbaru dari Honda Brio.

Small hatchback dari Honda tersebut santer dikabarkan akan hadir generasi terbarunya di GIIAS 2018 nanti. Brio generasi kedua akan menggantikan model saat ini yang telah beredar sejak tahun 2012.

Jika benar, maka All New Honda Brio akan menjadi versi produksi dari Honda Small RS Concept yang beberapa bulan lalu sempat tampil perdana di dunia juga di Indonesia International Motor Show 2018.

PT Honda Prospect Motor sampai saat ini masih menutupi atau enggan berkomentar saat ditanya kebenaran akan hadirnya All New Brio di GIIAS 2018.

Selain All New Brio, Honda juga kemungkinan akan meluncurkan versi facelift dari HR-V untuk pasar Indonesia. HR-V facelift sebelumnya telah diluncurkan pada awal tahun ini, dengan sejumlah penyegaran dan fitur baru.

Penampilan baru dari HR-V meliputi grille sentuhan chrome yang membuatnya tampak lebih mewah, serta grafik baru lampu utama LED dengan tampilan mirip Civic. Desain bumper depan dan belakang, serta lampu belakang juga diubah menjadi lebih modern.

Soal fitur, sistem infotainment akan mendapat tambahan fungsi Apple CarPlay dan Android Auto. Senjata baru untuk HR-V menjadi modal baru dalam menghadapi hadirnya Toyota C-HR di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza