Beranda Updates Mazda Indonesia Resmi di Bawah PT Eurokars Motor Indonesia

Mazda Indonesia Resmi di Bawah PT Eurokars Motor Indonesia

JAKARTA, 14 Maret — PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), bagian dari Eurokars Group, mengumumkan secara resmi kehadiran mereka sebagai distributor utama Mazda di Indonesia dalam acara yang digelar di Jakarta, hari ini, Selasa, 14 Maret 2017. Semua penjualan maupuan after sales Mazda di Indonesia kini ditangani PT EMI.

Executive Chairman Eurokars Group Karsono Kwee mengatakan penunjukan sebagai distributor utama Mazda di Indonesia menunjukkan langkah baru bagi EMI dengan Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang. “Dipercaya menangani Mazda di Indonesia merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Eurokars,” kata Karsono Kwee dalam sambutannya.

PT EMI menggantikan PT Mazda Motor Indonesia (PT MMI) per 1 Februari 2017 lalu. Karsono Kwee mengatakan PT EMI akan membawa Mazda ke level berikutnya. “Kami akan meneruskan layanan terbaik dengan sentuhan premium,” katanya.

Menyusul penunjukan resmi ini PT EMI akan bertanggung jawab sebagai importir resmi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda dan 43 dealer yang ada di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia langsung menggebrak dengan memperkenalkan 5 model sekaligus.

Kelima model baru ini adalah Mazda3, MPV Mazda5, crossover Mazda CX-3, Mazda6 Estate, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top. Namun PT EMI belum mengumumkan soal harga model-model baru.

Kelimanya melengkapi varian yang sudah ada seperti hatchback Mazda2, sedan Mazda6, SUV Mazda CX-5, dan MPV Mazda Biante. Ada beberapa model yang tidak lagi dijual di Indonesia yaitu Big MPV Mazda8 yang sudah tidak lagi diproduksi, Low MPV Mazda VX-1, dan pikap Mazda BT-50.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan, “Kehadiran PT EMI di Indonesia dan produk terbaru merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang paling diminati di Indonesia,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza