Beranda Updates Mazda Geser Mitsubishi dan Toyota Soal Kepuasan Layanan Purna Jual

Mazda Geser Mitsubishi dan Toyota Soal Kepuasan Layanan Purna Jual

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)
daihatsu giias 2019

JAKARTA, 1 September 2015 — Mazda membat lonjakan besar dalam layanan purna jual berdasarkan survey JD Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Mazda tahun ini sukses menggeser Mitsubishi dan Toyota.

Dalam siaran pers JDPower, Mazda mendapat peringkat tertinggi secara keseluruhan atas kepuasan pelayanan pelanggan. Mazda melakukan pelayanan mereka dengan baik dalam 4 dari 5 faktor yang ada, termasuk memulai pengerjaan servis, konsultan layanan, pengambilan kendaraan, dan kualitas servis.

Total, Mazda meraih nilai 769, sedangkan Mitsubishi dan Toyota mengikuti di belakangnya dengan masing-masing nilai 764.

“Peningkatan volume pelayanan pada dealer resmi dan rendahnya proporsi pelanggan yang melakukan reservasi adalah sebuah tantangan untuk dealer resmi untuk mengatasi jumlah pelayanan yang selalu berubah,” kata Kaustav Roy, Direktur J.D. Power Asia Pacific.

Indonesia CSI Study 2015 ini adalah sebuah studi berdasarkan respon dari 3.625 pemilik kendaraan yang telah menerima pengiriman kendaraan baru mereka antara Februari 2013 hingga Juni 2014 dan telah membawa kendaraan mereka ke dealer resmi atau pusat servis antara Agustus 2014 hingga Juni 2015. Studi dilakukan antara bulan Februari hingga Juni 2015.

01092015-Car-JDPower

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza