Beranda Updates Mazda CX-9 Sudah Masuk Malaysia, Selanjutnya Indonesia

Mazda CX-9 Sudah Masuk Malaysia, Selanjutnya Indonesia

Mazda CX-9 (Foto: paultan.org)

KUALA LUMPUR, 27 Februari 2017 – Mazda Malaysia memperkenalkan Mazda CX-9 baru. SUV tujuh penumpang itu dijual RM316,788 untuk model two-wheel drive dan RM323,849 untuk all-wheel drive.

Varian yang ditawarkan adalah tipe GT. Model ini sudah dilengkapi dengan lampu depan bi-LED (dengan lampu halogen daytime running light), lampu kabut LED, lampu belakang LED, powered sunroof dan velg berukuran 20 inci.

Beragam fitur lain juga disematkan. Terdapat antara lain keyless entry, push-button start, auto lights and wipers, cruise control, triple-zone auto climate control, leather upholstery, pengaturan tempat duduk pengemudi dengan side memory, head-up display full color, auto-dimming untuk kaca spion, rear side window blinds, dan powered tailgate.

Tak ketinggalan bagian kabin dilengkapi dengan MZD Connect infotainment system dengan layar touchscreen delapan inci, navigasi, kamera mundur dan sound system dengan 12-speaker Bose.

Fitur-fitur kemanan juga lengkap. Mazda CX-9 menggunakan enam airbags, ABS with EBD dan brake assist, stability control, Trailer Stability Assist (TSA) dan dua ISOFIX child seat di bangku baris kedua. Madza juga memasang fitur terkini seperti i-ActivSense driver assists, termasuk front and rear Smart City Brake Support (SCBS), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Assist (RCTA).

Bagaimana dengan mesin? Di bawah kap mesin ada mesin bensin 2.5 liter SkyActiv-G turbocharged dengan i-stop start otomatis / stop dan energy recovery system berbasis kapasitor i-ELOOP. Mesin ini mengembangkan tenaga 228 hp pada 5.000 rpm dan torsi 420 Nm pada 2.000 rpm.

Transmisi otomatis enam kecepatan SkyActiv-Drive menjadi standar. Konsumsi bahan bakar disebutkan 8.4 liter per 100 km pada model penggerak two-wheel drive dan 8.8 liter per 100 km dengan tipe all-wheel drive.

Setelah masuk Malaysia bagaimana dengan Indonesia? Kabarnya model ini juga akan segera meluncur di Indonesia. PT Mazda Motor Indonesia yang sebelumnya menjual model ini saat ini tidak lagi menjual CX-9. Keluarga CX yang masih tersedia adalah CX-5. Nah, kita tunggu saja kapan model ini hadir di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda e Rebut German Car of The Year, Pertama dari Pabrikan Jepang

MUENCHEN, Carvaganza -- Kejutan dibuat Honda e. Kendaraan listrik baterai pertama Honda itu dinobatkan sebagai “German Car of the Year 2021” di ajang tahunan...

Aktif Berinovasi, Asuransi Astra Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan...

Mazda Hadir Di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut...

Tak Selamanya Hitam Itu Gelap, Rolls-Royce Laburkan Warna ‘Ngejreng’ Di Bodi Varian Black Badge

JAKARTA, Carvaganza,com – Semua asumsi yang mengatakan kalau setiap varian Black badge Rolls-Royce harus berwarna hitam ditepis sudah. Selasa (24/11) Rolls-Royce melalui keterangan persnya...

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...