Beranda Updates Mau Ikut Pertamina Eco Camp 2019? Begini Caranya

Mau Ikut Pertamina Eco Camp 2019? Begini Caranya

JAKARTA, 11 Oktober 2019 — Pertamina punya cara unik untuk mengajak masyarakat yang peduli dengan pelestarian alam dan hewan langka. Pertamina menggelar Eco Camp 2019 bagi mereka yang peduli Owa Jawa di Pusat Konservasi Owa Jawa di Camping Ground Gunung Puntang, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Eco Camp 2019 digelar selama 3 hari pada 29–31 Oktober 2019. Mau ikutan?

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menyatakan Eco Camp 2019 merupakan wadah bagi partisipasi masyarakat umum untuk sama-sama peduli terhadap pelestarian hewan langka di Indonesia. Pelestarian Owa Jawa sendiri merupakan program CSR PT Pertamina EP Field Subang.

“Owa Jawa merupakan kekayaan yang harus kita jaga bersama. Pertamina mewajibkan di setiap unit operasi yang mengikuti PROPER untuk melestarikan minimal 1 flora atau fauna langka sebagai keanekaragaman hayati yang harus dijaga. Kini Pertamina mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kelestarian hewan langka,” kata Fajriyah.

Pertamina, lanjut Fajriyah, sangat peduli dengan pelestarian hewan langka dengan terus melakukan konservasi hewan langka di Indonesia seperti Owa Jawa, Elang Bondol, Rusa Jawa, Maleo, Tukik dan lain sebagainya.

Fajriyah mengatakan Eco Camp 2019 terbuka untuk umum dengan beragam profesi, baik pekerja, profesional, vlogger, blogger, jurnalis serta komunitas lingkungan. Bagi yang ingin ikutan caranya cukup mudah.

Adapun persyaratannya antara lain memfollow akun instagram @pertamina dan @pertamina.ep serta akun tidak diprivat serta mengisi formulir yang ada di bio Pertamina. Peserta  wajib membuat karya dengan tema “Aku dan Aksi Nyataku untuk Lingkungan”. Karya dapat berupa  video/Photostory durasi minimal 1 menit dan diposting di akun instagram. Karya juga bisa berupapa essay minimal 1.000 kata dengan 3 foto yang diposting di instagram.

Setiap postingan jangan lupa sertakan hastag #pertaminaecocamp2019, #moveone dan #owajawaowakita di setiap akhir caption.

Postingan di instagram dilakukan pada 5 Oktober hingga 15 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan di akhir Oktober 2019. Info lengkap bisa dilihat di akun instagram @pertamina dan @pertamina.ep.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...