Mau Ikut Nissan Trade-In & Test Drive Festival? Perhatikan 5 Hal Ini

Mau Ikut Nissan Trade-In & Test Drive Festival? Perhatikan 5 Hal Ini
JAKARTA, 9 Maret 2017 - Salah satu program penjualan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yaitu Trade-In & Test Drive Festival masih berlangsung hingga akhir bulan Maret 2017. Masih ada 20 lokasi berlangsungnya festival ini hingga akhir bulan maret.

Vice President Marketing & Sales NMI, Davy J. Tuilan, mengatakan animo yang besar dari pelanggan menunjukkan bahwa program tukar-tambah ini tepat sasaran.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama; Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini,” ujar Davy.

Pada festival ini, pelanggan bisa melakukan tukar tambah mobil lama anda dari merek apapun dengan mobil baru Nissan. Nissan pun turut memberikan harga jual mobil lama anda lebih mahal Rp 10 juta dari harga pasaran. Saat konsumen menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Nissan, maka konsumen akan mendapatkan mobil Nissan dengan VIN  2017.

Ada beberapa panduan yang diberikan oleh Nissan untuk mengikuti Festival ini:

1. Identifikasi Kebutuhan
Baca ulasan dan spesifikasi mobil yang hendak dibeli dan bandingkan dengan kebutuhan. Kunjungi laman resmi www.nissan.co.id atau hubungi NICOLE di nomor 14023 untuk dapatkan informasi yang akurat.

2. Kunjungi Dealer dan Lakukan Test Drive
Buat janji dengan wiraniaga Nissan dan lakukan test drive di Dealer. Test drive adalah cara terbaik untuk merasakan performa mobil-mobil Nissan. Gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan berkonsultasi dengan wiraniaga Nissan.

3. Pilih Moda Pembayaran Sesuai Kemampuan
Dengan menggunakan alternatif pembiayaan mobil secara kredit, pelanggan dapat mengatur berbagai keperluan lain agar tetap sesuai rencana. Jika membeli mobil kredit, jangan lupa memastikan bahwa lembaga pembiayaan adalah perusahaan kredibel dan memberi harga rasional. Nissan telah bekerja sama dengan lembaga pembiayaan terpercaya yang memberikan penawaran terbaik untuk menangani pembelian secara kredit.

4. Pastikan Layanan Purna Jual
Pastikan dealer berada di dekat lokasi tempat tinggal atau kerja, agar nantinya mempermudah untuk servis atau perawatan berkala. Nissan memiliki 121 dealer di Indonesia yang memudahkan akses pelanggan. Selain itu, gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) menjadikan mobil Nissan jadi 25% lebih ekonomis dari sisi perawatannya.

5. Pilih Asuransi Kendaraan Terpercaya
Asuransi membantu mengurangi kecemasan akan pengeluaran tak terduga, misalnya akibat tabrakan. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan ketenangan pikiran dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan.

TITO LISTYADI

Mobil Nissan Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya