Beranda Updates Lomba Slalom Honda Brio Saturday Night Challeng Sambangi Surabaya

Lomba Slalom Honda Brio Saturday Night Challeng Sambangi Surabaya

JAKARTA, 4 Oktober 2019 – Anda pengguna All New Honda Brio? Suka dengan slalom? PT Honda Prospect Motor (HPM) punya tantangan. Setelah sukses di Jakarta dan Bandung, babak ketiga Honda Brio Saturday Night Challenge akan hadir di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Seperti pada seri terdahulu, kompetisi slalom ini dapat diikuti oleh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. Peserta ditantang melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara ajang ini menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-. Terdapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya dan kategori Consistency untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Pada seri sebelumnya, dua peserta berhasil mencatat waktu slalom terbaik di kotanya masing-masing. Pada gelaran pertama di Jakarta, Rinaldo SA keluar sebagai juara dengan catatan waktu 20,188 detik. Sedangkan pada seri kedua yang digelar di Bandung, Abghi Rezandi berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap slalom tercepat dengan catatan waktu 10,614 detik.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kedua seri pertama Brio Saturday Night Challenge yang telah digelar di Jakarta dan Bandung dan disambut dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional.

“Didukung dengan performa All New Honda Brio, para peserta juga mampu mencatatkan waktu yang sangat baik di masing-masing seri. Kami juga yakin bahwa seri di Surabaya ini akan memberikan keseruan bagi para pecinta slalom dan masyarakat Surabaya,” katanya.

Selain menampilkan kompetisi slalom sebagai acara utamanya, seri ketiga Brio Saturday Night Challenge juga dimeriahkan oleh hiburan musik, food truck dan kompetisi foto BSNC berhadiah voucher belanja senilai Rp 200.000,- untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Setelah seri ini, babak final BSNC akan digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...