Beranda Updates Liberty Walk Jual Paket Body Kit Honda S660 Seharga Rp 75 Juta

Liberty Walk Jual Paket Body Kit Honda S660 Seharga Rp 75 Juta

TOKYO, 18 Mei 2017Liberty Walk, sebuah perusahaan aftermarket yang khusus memproduksi bodykit hingga bemper nampaknya sedikit keluar dari kebiasaan mereka. Brand yang biasa dikenal dengan nama LB tersebut kerap memodifikasi sportcar hingga supercar seperti Porsche, Ferrari, hingga Lamborgini.

Namun kini ia memodifikasi sebuah mobil yang berada di kategori Kei Car atau mobil dengan dimensi yang kecil. Mobil yang mendapatkan modifikasi dari Liberty Walk adalah Honda S660. Mobil roadster mungil ini mendapatkan sentuhan yang cukup ekstrim di bagian eksteriornya.

Terlihat bemper depan custom menggantikan bemper standar. Di bagian samping, side skirt yang lebih lebar pun turut disematkan. Side skirt tersebut sangat serasi dengan over fender custom. Over fender tersebut membuat velg aftermarket berbalut ban performance dengan lebar yang cukup besar dapat masuk dan pas di body.

Liberty Walk menyediakan dua buah pilihan paket body kit yang sama-sama menggunakan material CFRP. Untuk paket body kit pertama dijual dengan harga 648,000 Yen atau sekitar Rp 75 Juta dan 475,000 Yen atau sekitar Rp 55 juta. Tak hanya body kit dan fender saja, namun juga Liberty Walk turut menyediakan pilihan air suspensi yang dibanderol sekitar 580,000 Yen atau sekitar Rp 67 juta.

Meski mendapatkan sentuhan ekstrim di bagian eksterior, mesin Kei Car ini masih menggunakan mesin yang sama. Mesin tersebut masih berkapasitas 660 cc turbo tiga silinder. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 63 hp.

Namun sayang, Honda hanya menjual S660 ini di Japan saja. Di sana mobil ini dibandrol mulai dari 1,980,000 Yen atau sekitar Rp 231 jutaan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...