Beranda Updates Lexus Siapkan Crossover Baru, Penerus LX?

Lexus Siapkan Crossover Baru, Penerus LX?

TOKYO, 7 November 2017 – Lexus sudah menyiapkan kejutan untuk North American International Auto Show (NAIAS) tahun depan. Pabrikan mewah asal Jepang itu mengatakan akan memperkenalkan LF-1 Limitless concept, yang disebut akan menjadi new flagship crossover bagi Lexus.

Saat ini, Lexus LX menjadi model range-topping di jajaran SUV Lexus diikuti GX, RX dan NX. Hingga saat ini, generasi ketiga LX sudah berada di pasaran sekitar satu dekade dan membutuhkan penerus. Diperkirakan LF-1 Limitless akan menjadi calonnya.

Belum banyak informasi yang dikeluarkan Lexus. Mereka hanya melansir satu teaser dan menyebutkan jika mobil konsep tersebut  sebagai, “new genre of luxury crossover” dan akan menjadi ikon baru SUV luxury.

Dari teaser yang dikeluarkan Lexus memang terlihat desain dramatis dari mobil konsep tersebut. Terlihat antara lain taillights yang panjang di bagian belakang, two-piece roof spoiler, blue-illuminated badging dan digital displays di kabin.

Menurut Lexus, mobil konsep ini digarap di CALTY Design Research, di bawah bendera North American Design Toyota, yang memiliki studio di Southern California. Lokasi ini juga bertanggung jawab mendesain Toyota FT-1 concept.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto