Beranda Updates Lexus LF-1 Limitless, Diluncurkan 15 Januari

Lexus LF-1 Limitless, Diluncurkan 15 Januari

TOKYO, 21 Desember 2017  — Awal bulan ini Lexus mengumumkan akan membawa mobil konsep crossover baru, Lexus LF-1 Limitless, ke Detroit Auto Show 2018. Setelah melansir teaser yang menunjukkan sekilas bagian belakang, kini Lexus melansir teaser kedua. Foto ini menunjukkan bagian depan dan sistem pencahayaan Lexus LF-1 Limitless.

Dari tampilannya, LF-1 mengusung desain ujung depan yang rumit khas model-model Lexus terkini. Lampu depan berbentuk panah tajam mengapit apa yang terlihat seperti kisi-kisi spindle. Ada juga indikator L berbentuk terbalik di bagian bawah.

Dengan peluncuran pada 15 Januari yang kian dekat, masih belum diketahui pasti tampilan LF-1. Namun Lexus mengklaim bahwa mobil tersebut “menandai sebuah genre baru crossover mewah” yang “berusaha untuk mendefinisikan kembali batasan kemewahan.” Mengingat penggunaan kata crossover bukan SUV yang ditekankan, kemungkinan mobil ini bukan Lexus LX yang berbasis body-on-frame Toyota Land Cruiser.

Banyak yang memperkirakan LF-1 terlihat berada di atas RX – yang baru saja melahirkan versi tujuh tempat duduk. Diperkirakan mobil ini akan hadir untuk menantang Mercedes-Benz GLS dan BMW X7 di segmen SUV premium, bahkan juga Bentley Bentayga, Lamborghini Urus dan Rolls-Royce Cullinan.

LF-1 adalah karya Calty Design Research milik Toyota Amerika Utara di Southern California. Lokasi ini juga bertanggung jawab atas pembangunan Toyota FT-1.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto