Lelang Mobil Mewah Digelar di London

Lelang Mobil Mewah Digelar di London
LONDON, 2 Juni 2017 – Lelang mobil-mobil mewah dan eksotik dengan nama City Concours akan dilangsungkan di London, Inggris, pada 8-9 Juni mendatang. Tak kurang 100 mobil akan dijual selama dua hari acara.

Beberapa nama brand terkemuka ikut memajang model terbaiknya di ajang ini. Selain itu beberapa mobil eksotik seperti Clayton Classics, H.R. Owen, Atalanta Motors, Stratstone Mayfair dan Will Stone Historic Cars juga akan hadir.

Pakar Aston Martin yang berbasis di London, Nicholas Mee, menyediakan Aston Martin DB2 / 4 MK II yang cantik. Dilengkapi dengan mesin 3.7 liter dan gearbox empat kecepatan seperti di DB4. Bergabung dengan DB2 di City Concours adalah Aston Martin V8 1972.

JD Classics, spesialis mobil klasik terkenal di dunia, mengjadirkan Aston Martin DB5. Mobil ini memiliki fitur interior khusus yang tidak ditemukan pada DB5 lainnya. JD Classics juga akan memamerkan Ferrari 599 SA Aperta dan Mercedes 300SL.

Romans International akan menampilkan 458 Speciale, yang dibangun dengan produksi yang sangat terbatas. Mobil dengan kelir Rosso Corsa dan Blu Nart Racing Stripe ini memiliki sistem pembuangan titanium.

Di stand Romans International juga hadir 458 Speciale A, bersama dua Ferrari modern ultra-langka lainnya dari Fiskens, seperti 599 GTO, Aston Martin DB6 Volante dan Bentley 4.5-liter 'Short Chassis'.

Ada juga Maserati Tipo 200SI, Jaguar D-Type, Bugatti Veyron dan McLaren P1.

“Akan banyak godaan di City Concours nanti. Dari Aston Martins bersejarah hingga Ferrari edisi terbatas. Ada banyak pilihan untuk penggemar mobil kelas dunia di sini,” kata Andrew Evans, Direktur City Concours.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya